AKP Supama Akan Hadapi Tiga Titik Pada Malam Tahun Baru

Lingga116 Views
banner 468x60

Selingga.com (20/12) Singkep Barat.Antisipasi dalam memasuki pergantian tahun kali ini,pihak Polsek Singkep Barat telah memantau beberapa titik yang menjadi catatan di wilayah hukum mereka.
Dan dalam pelaksanaan malam tahun baru nanti nya,AKP Supama selaku Kapolsek Singkep Barat mengharapkan ketertiban dapat tercipta dari masyarakat yang ada.
” Dalam hal menyambut tahun baru,kita mengharapkan masyarakat lebih tertib dalam merayakan malam tahun baru.Dan di himbau untuk lebih berhati-hati.Khususnya masyarakat yang memakai kendaraan roda dua,dan juga roda empat.Kalau untuk tahun lalu,alhamdulillah terkendali.Mudah-mudahan juga harapan saya untuk tahun baru nanti lebih aman dan tertib.Untuk Singkep Barat ada 3 titik yang menjadi perhatian kita.Pertama pelabuhan kita Jagoh.Kemudian yang kedua nya Sungai Buluh dan terakhirnya Marok Tua.”Kata AKP Supama.
Disamping itu,di sela-sela menjalankan tugas nya sehari-hari,perwira dengan 3 balok dipundaknya itu berharap kepada pihak pemuda agar mempunyai lahan berupa “Kebun Pemuda”.
” Dan kedepan nya,saya masih punya harapan,khusus nya kepada pemuda,agar bisa bikin kebun pemuda.Selain bertujuan untuk kebersamaan dan lebih meningkatkan silaturahmi,setidak nya pemuda bisa mandiri dan punya dana buat melakukan kegiatan-kegiatan mereka.” Tambah Kapolsek Singkep Barat ini.(Im).

banner 325x300
Baca juga :   Dinas Perikanan Lingga Serahkan Bantuan Pompong Kepada Kelompok Usaha Bersama Nelayan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *