"RZ" ditangkap di Daik,bersama 5 gram sabu-sabu milik nya

Lingga117 Views
banner 468x60

Selingga.com (11/05) Daik.Langkah “RZ” pada Rabu malam (10/05) tadi,membawanya harus berhadapan dengan pihak aparat penegak hukum Polres Lingga.Tepat nya pada pukul 21.00 wib di jalan Istana Robat Kelurahan Daik Kecamatan Lingga Kabupaten Lingga,lelaki berusia 35 tahun ini diamankan karena kedapatan membawa sabu-sabu.
Kaprolres Lingga AKBP Ucok Lasdin kepada pihak media membenarkan adanya penangkapan tersebut.
” Iya ada.Masih dalam pengembangan.Tersangka sudah diamankan.Untuk sementara anggota sedang melakukan pengembangan.Info selanjutnya akan segera menyusul.”Kata Ucok Lasdin melalui pesan singkat nya kepada pihak media.
Dalam pesan singkatnya,Kapolres Lingga ini juga menambahkan kalau tersangka ketika ditangkap,kedapatan memiliki sabu seberat lebih kurang 5 gram.
” Barang bukti yang kita amankan terdiri dari sabu-sabu kurang lebih 5 gram yang terdiri dari 4 bungkus didalam plastik transparan.Kemudian uang tunai sebesar Rp. 1.640.000,1 (satu) buah hp merk nokia.Kemudian ada 1 (satu) buah bong atau alat hisap.1 (satu) buah korek api beserta 1(satu) bungkus rokok.Kemudian 1(satu) bungkus plastik transparan.”Papar AKBP Ucok Lasdin.(Im).

banner 325x300
Baca juga :   "Pemkab Lingga lihat ikan"

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *