SAC dan IOF Pengcab Lingga Turun Kejalan Berbagi Takjil

Lingga89 Views
banner 468x60

Selingga.com (24/04) Dabo. Dalam rangka mempererat tali silahturahmi, Komunitas Singkep Adventure Community (SAC) dan IOF Pengcab Lingga gelar berbagi takjil pada pengguna jalan yang melintas di kawasan Taman Dabo Singkep, Kecamatan Singkep, Kabupaten Lingga, Minggu (24/04/2022) sore.

Kegiatan berbagi takjil yang dikoordinatori oleh Ketua Singkep Adventure Community (SAC) Hardiono dan Ketua IOF Pengcab Lingga H. AT Syamsirwan menyebutkan kegiatan tersebut merupakan wujud kepedulian sosial ditengah masyarakat dan untuk mempererat jalinan silaturahm antar anggota.

“Kegiatan ini bertujuan untuk berbagi kebahagiaan dengan masyarakat. Apalagi, momentumnya di bulan Ramadhan. Jadi, meskipun bentuknya sederhana, hanya berupa takjil, tapi syarat akan makna,” kata Hardianto kepada pihak media.

Di bulan penuh ampunan ini, para anggota Singkep Adventure Community ingin membangun rasa kepedulian dengan sesama. Adapun, takjil yang dibagikan kepada pengendara jumlahnya 400 kotak yang dibagikan pada pengguna jalan.

Sementara itu hal senada juga disampaikan Ketua IOF Pengcab Lingga H. AT Syamsirwan selain berbagi takjil kegiatan tersebut dijadikan pihaknya sebagai ajang silaturahmi antar anggota dan wujud kepedulian sosial kemanusiaan di tengah masyarakat.

SAC dan IOF Pengcab Lingga Turun Kejalan Berbagi Takjil.(foto : istimewa)

“Semoga apa yang kami berikan dapat bermanfaat bagi penerimanya dan kita semua dibulan yang penuh ampunan dan berkah ini diberikan kesehatan,” ujar pria yang akrab di sapa Haji Ambok ini.

Usai berbagi takjil pada pengguna jalan kegiatan dilanjutkan oleh anggota SAC dan IOF Pencab Lingga dengan berbuka bersama. Kegiatan berlangsung penuh keakraban dan kebersamaan.(red)

banner 325x300
Baca juga :   "Kaki Gajah" punya pasal,Dinkes Lingga pun lakukan Rakor

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *