Madu dan Vitamin Dari LAM Lingga Buat Petugas Kesehatan

Madu dan Vitamin Dari LAM Lingga Buat Petugas Kesehatan

Selingga.com (02/05) Daik. Masih terkait wabah Covid-19, beberapa botol madu dan vitamin diserahkan oleh LAM Kepulauan Riau Kabupaten Lingga kepada RS Encek Meriam Daik sebagai bentuk perhatian kepada “pasukan garda terdepan” dari tim penanggulangan wabah Corona tersebut. Bantuan madu dan vitamin yang diserahkan langsung oleh Ketua LAM Kepulauan Riau Kabupaten Lingga, M. Ishak, didampingi oleh pengurusnya, Agussuryawan, Hermadi, dan Indra itu diterima oleh Direktur RS Encek Meriam Daik, dr. Suryadi yang didampingi Bagian TU, Budi Stiawan pada Sabtu (02/05) tadi di Daik. Bantuan serupa juga diterima oleh Puskesmas Daik melalui dr. Sari Kurhardianti.

“LAM Kepri Kabupaten Lingga, tidak saja mengimbau kepada masyarakat untuk bahu-membahu, membantu yang memerlukan uluran tangan kita, namun juga memberikan perhatian kepada petugas medis kita. Saat ini baru kita berikan bantuan madu dan vitamin buat petugas di RS Encek Meriam Daik dan Puskesmas Daik,” kata Ishak melalui rilis yang ada pada Sabtu (02/05) tadi.

Madu dan Vitamin Dari LAM Lingga Buat Petugas Kesehatan

Ketua LAM Kepulauan Riau Kabupaten Lingga ini berharap, bantuan madu dan vitamin bisa bermanfaat buat petugas yang ada.

“Kami melihat para petugas medis ini merupakan garda terdepan. Karena itu, selain mereka harus dilengkapi dengan APD, juga perlu diberikan bantuan sesuatu untuk meningkatkan imunitas kesehatannya,” kata Ishak.

Muhammad Ishak juga menambahkan kalau tugas LAM tidak hanya terfokus pada adat dan budaya Melayu saja, namun juga ikut menyukseskan program pemerintah.

“Ini hanya sekadarnya, tetapi mudah-mudahan bisa memberikan manfaat. Sesuai dengan tugas dan fungsi LAM yang tidak saja berkutat pada adat dan budaya Melayu, tetapi juga harus membantu program pemerintah,” tambah Ishak.

Sedangkan dari pihak RS Encek Meriam dan Puskesmas Daik memberikan apresiasi terhadap apa yang telah dilakukan oleh LAM Kepulauan Riau Kabupaten Lingga ini. (Rilis).

Read Previous

Ruang Isolasi Sementara Covid-19, Sudah Terlihat Tabung Oksigen, Tempat Tidur, Bantal, dan Shower

Read Next

Safari Ramadan Wabup Lingga di Kepulauan Posek

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *