Safari Ramadhan di Sergang Laut, Bupati Lingga Ajak Masyarakat Meningkatkan Iman dan Taqwa

Lingga192 Views
banner 468x60

Selingga.com (17/03) Dabo. Bupati Lingga M. Nizar didampingi Ketua TP PKK Kabupaten Lingga Maratusholiha melaksanakan Safari Ramadhan hari ketiga di Masjid Al Fattah Sergang Laut, Desa Tanjung Harapan, Kecamatan Singkep, Kabupaten Lingga, Kepri, Sabtu (16/3/2024).

Kegiatan ini diwarnai dengan penyerahan bantuan dari Tim Penggerak PKK Kabupaten Lingga, santunan kepada anak yatim, bantuan sembako dari BAZNAS Kabupaten Lingga, dan Bantuan Hibah Rumah Ibadah/Lembaga Kabupaten Lingga. Semarak Ramadhan semakin terasa dengan tausiyah singkat dari Ustadz Ari menjelang berbuka puasa.

Bupati Nizar dalam sambutannya menyampaikan rasa syukur atas kesempatan yang diberikan untuk bersilaturahmi dengan masyarakat Sergang Laut.

“Safari Ramadhan ini merupakan momen penting untuk menjalin hubungan yang erat antara pemerintah daerah dan masyarakat,” ujarnya.

Lebih lanjut, Bupati Nizar juga mengajak masyarakat untuk meningkatkan keimanan dan ketakwaan di bulan Ramadhan yang penuh berkah ini.

“Mari kita manfaatkan bulan Ramadhan ini untuk memperbanyak amal ibadah dan meningkatkan kualitas diri,” imbuhnya.

Suasana haru dan bahagia menyelimuti Masjid Al Fattah saat penyerahan santunan kepada anak yatim dan bantuan kepada masyarakat. Kebahagiaan semakin terasa saat berbuka puasa bersama dengan seluruh jamaah yang hadir.

Safari Ramadhan Bupati Lingga di Masjid Al Fattah Sergang Laut menjadi bukti nyata kepedulian pemerintah daerah terhadap masyarakat. Kegiatan ini diharapkan dapat meningkatkan keharmonisan dan ukhuwah Islamiyah di Kabupaten Lingga.(red)

banner 325x300
Baca juga :   Bupati Lingga Panen Bersama Demplot Perbenihan Padi Terstandard BSIP

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *