Sampaikan Edukasi, Samsul Hadi Berikan Apresiasi Kepada Polres Lingga

Lingga171 Views
banner 468x60

Selingga.com (31/07) Dabo. Polres Lingga memberikan edukasi kepada kalangan pelajar SMK Negeri 1 Singkep, Kabupaten Lingga. Kehadiran Kapolres Lingga, AKBP Fadli Agus sebagai pembina upacara di tengah-tengah peserta didik di sekolah tersebut pada Senin (31/07) tadi, memberikan beberapa pemaparan langsung kepada kalangan pelajar yang ada.

Terkait hal tersebut, Kepala SMK Negeri 1 Singkep, Samsul Hadi memberikan apresiasi kepada pihak Polres Lingga yang telah memberikan edukasi kepada kalangan pelajar di sekolah mereka.

Kepala SMK Negeri 1 Singkep, Samsul Hadi

“Alhamdulillah dengan hadirnya beliau sebagai Kapolres Lingga, yang telah memberikan pembinaan kepada anak-anak di sekolah kita, khususnya dalam menanggulangi hal-hal yang bisa merugikan anak-anak kita,” kata Samsul Hadi.

Samsul Hadi mengatakan kalau Kapolres Lingga saat itu juga meminta kalangan pelajar untuk menghindari dari segala bentuk perbuatan-perbuatan yang negatif.

“Tadi juga telah disampaikan masalah kenakalan-kenakalan remaja yang harus kita buang dan kita hindari supaya bisa menjadi sukses ke depannya,” tambah Samsul Hadi.

Sampaikan Edukasi, Samsul Hadi Berikan Apresiasi Kepada Polres Lingga

Kepala SMK Negeri 1 Singkep ini juga menambahkan kalau Kapolres Lingga pada kesempatan yang ada juga berkesempatan menyampaikan pesan kepada kalangan pelajar yang ada saat itu.

“Pesan beliau, siapa yang berusaha akan berhasil karena sepuluh kegagalan itu akan di depan kita. Mudah-mudahan anak-anak akan sadar. Mudah-mudahan mulai hari ini anak-anak kita akan berubah dan menjadi lebih baik lagi,” kata Samsul Hadi. (Im).

banner 325x300
Baca juga :   Brigjen Pol Yan Fitri," Kita Jaga Kepri Ini, Dari Pengaruh-Pengaruh Micin"

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *