Sardi Berharap, Camat Sutarman Bawa Kepulauan Posek Lebih Baik Lagi

Lingga85 Views
banner 468x60

Selingga.com (21/01) Kepulauan Posek. Desa Suak buaya melaksanakan Musrenbang untuk Tahun Anggaran 2021. Kegiatan perdana yang dihadir Camat Kepulauan Posek, Sutarman, digelar di Desa Suak Buaya, Kecamatan Kepulauan Posek, Kabupaten Lingga, pada Selasa (21/01) tadi. Kegiatan serupa juga akan diikuti oleh beberapa desa yang ada.
“Sebelumnya, kami mengucapkan selamat bertugas kepada Camat Sutarman, yang baru dilantik pada 07 Januari 2020 tadi dan langsung hadir serta membuka Musrenbang Desa Suak Buaya ini,” kata Kades Suak Buaya, Sardi.
Sardi juga menyatakan kalau pihak Desa Suak Buaya siap mendukung penuh dalam menyukseskan program yang ada di kecamatan.

“Dalam kesempatan ini juga, kami pihak desa dengan tegas menyampaikan bahwa kami siap memberi dukungan penuh dalam pelaksanaan program kegiatan yang akan dilaksanakan di pihak kecamatan, seperti Musrembang tingkat kecamatan, kegiatan rutin lainnya, persiapan MTQ, dan sebagainya,” terang Sardi.
Kades Suak Buaya ini berharap kehadiran Sutarman dalam memimpin Kecamatan Kepulauan Posek ke depannya, dapat memberikan “warna baru” bagi perkembangan daerah tersebut.
“Dengan camat baru ini, kami berharap ke depan bisa membawa Kecamatan Kepulauan Posek lebih baik lagi,” kata Sardi.
Sementara itu, Sutarman mengatakan kalau kegiatan Musrenbang Desa sangatlah penting untuk ikut berpartisipasi dalam segala usulan dari masyarakat yang akan dibawa ke kecamatan.

“Namun, ada beberapa penegasan, bahwa perlu sinkronisasi program prioritas Kabupaten Lingga berupa peningkatan SDM, pertanian, perkebunan dan peternakan, perikanan, dan keagamaan, dalam meningkatkan ekonomi kerakyatan lokal skala desa,” kata Sutarman.
Untuk itu juga, Sutarman berharap dukungan penuh dari masyarakat yang ada.
“Untuk itu, saya sangat berharap dukungan penuh dari masyarakat. Meminta peran aktif masyarakat dalam setiap kegiatan yang ada di kecamatan. Kami juga siap untuk memberikan pelayanan publik ke masyarakat, pembinaan dan pengawasan dalam penyelengaraan Pemerintahan Desa yang lebih maksimal,” kata Sutarman. (Rilis).

banner 325x300
Baca juga :   Money Politik Tidak Ada Sanksi Hukum

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *