"Sekda Lingga di Resang,urusan kampung KB "

Selingga.com (18/10) Dabo.Pencangan Kampung KB kembali dilakukan oleh pihak Pemkab Lingga.Kali ini di Desa Resang, Kecamatan Singkep Selatan pada Rabu (18/10/2017) tadi.
Hadir pada kegiatan tersebut, Kapolres Lingga, Danlanal, Kajari Daik Lingga, sejumlah kepala OPD, dan seluruh tamu undangan yang hadiri pada kesempatan itu.
Sekda Lingga Abu Hasyim mewakili dari pihak Pemkab Lingga mengatakan,kalau pencanangan Kampung KB yang dilakukan pihaknya itu,merupakan pencanangan yang ke-4 pada tahun 2017.
IMG_1844
” Ini pencanangan ke 4 yang kita lakukan. Untuk pencanangan Kampung KB tingkat Kabupaten itu sudah kita lakukan pada tahun kemaren di Desa Pekaka, Kecamatan Lingga Timur.”Kata Abu Hasyim dalam rilis yang dikeluarkan oleh pihak Humas Pemkab Lingga pada Rabu (18/10) tadi.
Sekda Lingga ini juga menambahkan kalau Pencanangan yang ada,merupakan program pusat yang dibentuk langsung oleh Presiden.
Untuk di Kabupaten Lingga sendiri, dikatakan Abu Hasyim ada 11 Pencanangan Kampung KB yang akan di lakukan pada tahun 2017 ini. Satu yang menggunakan dana APBD dan sisanya menggunakan dana dari APBN.
IMG_1845
” Jadi tujuan pembentukan Kampung KB ini adalah sebagai upaya mewujudkan keluarga yang berkualitas, agar mampu mewujudkan sumber daya manusia (SDM) unggul dan kehidupan keluarga yang berkualitas, tenteram dan sejahtera.”Kata Abu.
Abu Hasyim berharap kepada pihak Desa Resang untuk dapat ikut mensukseskan program Pencangan Kampung KB ini.
” Desa harus siap menyongsong program besar ini. Karena pemerintah daerah sendiri telah siap mendukung dan mensukseskan program pusat ini.”Tambah Sekda Lingga ini.
Pencanangan Kampung KB di Desa Resang, Kecamatan Singkep Selatan secara resmi dibuka oleh Sekda Lingga, Abu Hasyim ditandai dengan pemukulan gong sebanyak tiga kali. (Im).

Read Previous

"Pemkab Lingga lihat ikan"

Read Next

Amren,"Kalau hutan lindung,saya berani menyanggah"

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *