Sekda Lingga "minta" Panitia Provinsi pantau langsung

Lingga55 Views
banner 468x60

Selingga.com (24/06) Dabo.Didaulat sebagai Tuan Rumah untuk Popda-7 pada 20 Juli 2018 nanti, saat ini pihak Pemkab Lingga masih mencoba mengejar kesiapan dalam pembangunan fasilitas pendukung yang ada.Tidak mau menjadi beban sendiri,Sekda Lingga Juramadi Esram meminta pihak Panitia dari Provinsi Kepri untuk memantau langsung sejauh apa persiapan di lapangan.
“Secara umum fasilitas yang dibangun sudah 90 persen. Namun ada beberapa yang harus disempurnakan. Lingga siap jadi tuan rumah Popda Kepri.Saya berharap panitia dari Pemprov Kepri bisa memantau langsung fasilitas yang disiapkan sebelum pelaksanaan kegiatan. Hal ini dilakukan melakukan penyempurnaan sarana kegiatan.” Kata Sekda Lingga ini melalui rilis yang ada.
Sedangkan Deden Trisnawijaya yang merupakan perwakilan dari Dinas PUPR Lingga,pihaknya optimis kalau pembangunan sarana Popda tersebut akan siap dikerjakan sebelum pelaksanaan acara nantinya dimulai.Dan pihaknya saat ini tengah melakukan tahap penyempurnaan untuk beberapa fasilitas. Diantarannya penambahan lintasan lari,lompat jauh dan tolak peluru.

Sekda Lingga Juramadi Esram meminta pihak Panitia dari Provinsi Kepri untuk memantau langsung sejauh apa persiapan di lapangan (foto : istimewa)

“Saat ini tinggal penyelesaian akhir.” Kata Deden singkat.
Untuk atlet asal Lingga yang akan bertanding di Popda nantinya,pihak Disparpora Lingga sudah mempersiapkan secara maksimal dengan Training Centre yang dipusatkaan di Daik dan Dabo Singkep.Sebanyak 175 atlet Lingga nantinya akan mengikuti sepuluh cabang olahraga yang dipertandingkan pada Popda Kepri ke-7 itu.Dan target sebagai juara umum II,menjadi dari pihak tuan rumah ini.
“Kami targetkan Lingga,juara umum II pada Popda kali ini.”Kata Kasi Pemuda dan Olahraga Lingga Rustam,dalam rilis yang ada.(Im).

banner 325x300
Baca juga :   Kades Berhala : "Hampir Mau Dilempar Dengan Bom...."

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *