Semarak HUT RI ke-74 di RW 05 Bukit Timah

0
Permainan membawa bola pimpong dalam sendok kategori ibu-ibu

Selingga.com (31/08) Dabo. Tidak ingin melewati semarak kemerdakaan memperingati HUT RI ke-74, warga di RW 05 Bukit Timah,Kelurahan Dabo, mengambil waktu dipenghujung bulan agustus tepatnya tanggal 31 agustus 2019 mengadakan beragam permainan rakyat. Acara yang diadakan di halaman Balai Pertemuan warga RW 05 Bukit Timah ini terlihat begitu antusiasnya warga mengikuti permainan yang diadakan oleh panitia.

Semarak HUT RI ke-74 di RW 05 Bukit Timah

Anak-anak sangat suka cita mengikuti berbagai perlombaan yang di adakan panitia 17 Agustusan di wilayah RW 05 Bukit Timah itu diantaranya lomba susun kaleng, mengisi air dalam botol, membawa bola pimpong, memasukkan paku dalam botol,membawa bola pimpong dalam sendok, dan bola dangdut. Acara dibagi 2 kategori yaitu untuk anak-anak dan kategori ibu-ibu.

Salah satu pemenang lomba kategori anak-anak

Ketua RW 05 Bukit Timah, Norman menyampaikan, kegiatan pesta rakyat ini kami adakan untuk menyemarakan HUT ke-74 Kemerdekaan RI.

Ketua RW 05 Bukit Timah,Norman saat memberikan kata sambutan saat malam penutupan kegiatan.

“Tujuan kami malaksanakan kegiatan ini untuk menghibur dan membangkitkan semangat masyarakat, memperat silahturahmi dan kekompakan antar warga di RW 05 Bukit Timah,” kata Norman.

Tamu dan warga RW 05 Bukit Timah saat malam penutupan kegiatan HUT RI ke-74.

Kegiatan ini bisa berlangsung tidak terlepas dari bantuan warga RW 05 Bukit Timah dan bantuan instansi yang berada dilingkungan RW 05 Bukit Timah yang turut membantu mensukseskan acara ini.

Lurah Dabo Herman saat membagikan hadiah ke pemenang lomba permainan HUT RI ke -74 di RW 05 Bukit Timah

“Kami mengucapkan juga terima kasih kepada warga RW 05 Bukit Timah, ketua RT di lingkungan RW 05,Pemuda dan bantuan dari instansi yang berada dilingkungan RW 05 Bukit Timah yang turut membantu mensukseskan acara ini, semoga kegiatan pesta rakyat seperti ini bisa rutin dilaksanakan setiap tahun,” harapnya.

Acaranya pun berlanjut hingga malam harinya, dengan acara penutupan, pembagian hadiah pemenang lomba kategori ibu-ibu dan syukuran atas berlangsung suksesnya kegiatan tersebut. Turut dihadiri Lurah Dabo,Herman, tokoh masyarakat dan warga RW 05 Bukit Timah.(red)

TIDAK ADA KOMENTAR

Tinggalkan balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.