Sembako Murah. Nenek Maimun,” Terimakasih Perindo”

0
Bazar murah yang dilaksanakan oleh Partai Perindo Kabupaten Lingga. (foto : istimewa)

Selingga.com (12/04) Dabo. Ratusan paket sembako dengan kualitas baik, berjejer di bazar murah yang dilaksanakan oleh Partai Perindo Kabupaten Lingga pada Jum’at (12/04) tadi di Dusun II Desa Berindat Kecamatan Singkep Pesisir Kabupaten Lingga Provinsi Kepri. Pelaksanaaan kegiatan sosial dari partainya Hary Tanoesoedibjo (HT) itu, disikapi dengan antusias oleh warga yang ada.

Bazar murah yang dilaksanakan oleh Partai Perindo Kabupaten Lingga. (foto : istimewa)

Melalui kupon yang disediakan oleh panitia acara, warga dapat membeli sembako yang ada dengan harga yang murah.

Jhony Prasetya selaku Ketua DPD Partai Perindo Kabupaten Lingga mengatakan, kalau kegiatan bazar tersebut, juga dilaksanakan di 514 kabupaten/kota se – Indonesia.

“Kegiatan ini sudah menjadi agenda rutin yang dilaksanakan oleh Partai Perindo dan basar sembako murah ini seretak di laksanakan di 514 kabupaten/kota se – Indonesia. Kalau untuk Kabupaten Lingga di pusatkan di Desa Berindat. Setidaknya kegiatan ini dapat membantu meringangkan beban ekonomi masyarakat, khususnya masyarakat Lingga,” kata Jhony Prasetya selaku Ketua DPD Partai Perindo Kabupaten Lingga kepada Selingga.com.

Bazar murah yang dilaksanakan oleh Partai Perindo. (foto : istimewa)

Jhony Prasetya juga menambahkan, kalau di bazar tersebut, pihaknya menyediakan paket sembako sebanyak 250 paket dengan harga perpaketnya Rp. 10.000.

“Di bazar murah ini, telah disediakan sekira 250 paket beras yang dijual seharga Rp10.000, setiap paketnya,” kata Jhony.

Namun Jhony menegaskan, kalau kegiatan yang dilaksanakan oleh pihaknya, tidak semata-mata dilakukan karena bertepatan dengan tahun politik saat ini.

Bazar murah yang dilaksanakan oleh Partai Perindo. (foto : istimewa)

“Kegiatan seperti ini tidak hanya dilakukan bertepatan pada tahun politik saja, melainkan akan diselenggarakan secara rutin, supaya bisa membantu warga,” kata Jhony.

Salahsatu warga lanjut usia, Nenek Maimun, memberikan apresiasi terhadap kegiatan sembako murah itu. Maimun mengatakan kalau sembako murah itu, sangat terasa langsung manfaatnya bagi warga.

Bazar murah yang dilaksanakan oleh Partai Perindo. (foto : istimewa)

“Saya diantar cucu tadi kesini, syukurlah kami dapat kupon. Terima kasih Perindo,”kata Nenek Maimun.(Im).

TIDAK ADA KOMENTAR

Tinggalkan balasan