Kopi Botol Tidak Menghalangi Kemeriahan HUT TNI – 74 Di Koramil Dabo

0
Kopi Botol Tidak Menghalangi Kemeriahan HUT TNI - 74 Di Koramil Dabo

Selingga.com (05/10) Dabo. Bangunan dengan fasilitas pendukung yang terlihat sederhana, merupakan gambaran sekilas keberadaan Kantor Koramil 04/Dabo ini. Meski kesan sederhana terpampang dari tampilannya, suasana asri masih mendominasi di lingkungan Kantor Koramil 04/Dabo yang berada di Jalan Merdeka, Dabo Singkep itu. Namun suasana di Kantor Koramil 04/Dabo menjadi berubah, ketika Kapolsek Singkep Barat, Iptu Idris beserta beberapa anggotanya mengunjungi Kantor tersebut pada Sabtu (05/10) tadi.

Dengan sepotong kue bertuliskan HUT TNI -74 dari ‘saudara’ Polrinya itu, seakan menjadi arti tersendiri bagi personil TNI – AD ini. Meski keterbatasan ruangan dalam menyambut tamunya, namun kopi botol yang dihidangkan diatas tenis – meja yang berada di samping Kantor Koramil 04/Dabo tersebut, menjadi tempat jamuan dari tuan rumah saat itu. Biarpun terkesan sederhana, namun mampu menghadirkan kemeriahan antar dua “Abdi Negara” itu.

Kapolsek Singkep Barat, Iptu Idris bersama Babinsa Desa Lanjut, Pelda Maksudi

“Saya selaku Kapolsek Singkep Barat, mengucapkan terimakasih kepada pihak TNI yang telah menerima kami. Kemudian kita ucapkan Selamat HUT TNI yang ke-74, semoga TNI semakin jaya selalu dan dicintai oleh masyarakat,” kata Kapolsek Singkep Barat, usai kunjungan hari itu.

Ucapan dari Iptu Idris ini, disambut oleh Pelda Maksudi. Laki-laki yang bertugas sebagai Babinsa di Desa Lanjut, Kecamatan Singkep Pesisir Kabupaten Lingga ini, memberikan apresiasi terhadap kunjungan yang ada.

Kopi Botol Tidak Menghalangi Kemeriahan HUT TNI – 74 Di Koramil Dabo

“Terimakasih atas ucapan selamat HUT TNI ke-74 ini, dari Kapolsek Singkep Barat. Saya ucapkan, semoga sinergitas yang ada semakin jaya,” kata Pelda Maksudi.

Tidak hanya Iptu Idris saja yang mengunjungi Kantor Koramil 04/Dabo itu, di hari yang sama, Kapolsek Dabo, Iptu Ahmad Wahyudi bersama beberapa personil juga mengucapkan selamat HUT TNI -74. Suasana pun semakin bertambah meriah. Beberapa obrolan ringan dan gelak tawa seakan menjadi instrumen tersendiri saat itu.

Kue Ulang Tahun tNI ke-74

“Saya selaku Kapolsek Dabo Singkep, mengucapkan terimakasih atas sambutan dari saudara kami, dari Koramil ini. Selamat kami ucapkan untuk HUT TNI ke-74. Semoga TNI tetap dicintai rakyat,” kata Iptu Ahmad Wahyudi.

Ucapan selamat dari Kapolsek Dabo ini, di jawab Serka Zulkifli dengan berharap kedepannya dua institusi ini semakin maju.

Kapolsek Dabo, Iptu Ahmad Wahyudi bersama Batituud Koramil 04 Dabo, Serka Zulkifli

“Kami dari keluarga besar Koramil 04/Dabo mengucapkan terimakasih kepada Bapak Kapolsek Dabo Singkep dan Bapak Kapolsek Singkep Barat, yang telah sudi berkunjung dan memberikan ucapan selamat HUT TNI ke-74 di Kantor Koramil ini. Semoga Sinergitas TNI dan Polri semakin maju kedepan,” kata Serka Zulkifli, selaku Batituud Koramil 04 Dabo. (Im).

TIDAK ADA KOMENTAR

Tinggalkan balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.