Sempat di basahi hujan,2 ribuan peserta pawai ta'ruf Kecamatan Singkep penuhi jalanan Dabo

Selingga.com (24/02) Dabo.Dua ribuan peserta pawai ta’ruf pada STQ-7 kali ini,tumpah-ruah memenuhi badan jalan dari lapangan Mardeka ke Gedung Nasional Dabo pada Jum’at (24/02) tadi.Meski jalanan sempat di basahi air hujan,namun peserta pawai yang terdiri dari 3 Kelurahan ditambah 3 desa dan pelajar diwilayah Kecamatan Singkep tersebut,tetap bertahan hingga selesai acara.

Peserta Pawai Ta'ruf Kelurahan Dabo Lama
Peserta Pawai Ta’ruf Kelurahan Dabo Lama

Hingga tidak lah berlebihan kalau Ketua LPTQ Kecamatan Singkep Izazul Ardhi memberikan apresiasi kepada seluruh peserta pawai dan masyarakat yang ada.
Ketua LPTQ Kecamatan Singkep,Izazul Ardhi
Ketua LPTQ Kecamatan Singkep,Izazul Ardhi

” Alhamdulillah,pawai hari ini berjalan dengan baik.Ini LPTQ tingkat Kecamatan Singkep yang ke-7.Jadi dengan adanya STQ kali ini,kita sangat berbangga hati atas partisipasi masyarakat Singkep yang telah membantu menyemarakan kegiatan ini.Untuk itu saya selaku Ketua LPTQ,sangat memberi apresiasi untuk mereka yang ikut pawai dan juga buat masyarakat yang hadir saat ini.Baik dari 3 kelurahan dan 3 desa yang ada.”Kata Izazul kepada Selingga.com usai pawai ta’ruf di Gedung Nasional Dabo.
Ketua LPTQ yang juga merupakan Sekcam Singkep ini pun menambahkan kalau untuk peserta pawai yang dilombakan adalah dari kelurahan dan desa saja.
Camat Singkep ( kanan) Julita bersama suami
Camat Singkep ( kanan) Julita bersama suami

” Untuk 3 kelurahan dan 3 desa,itu kita lombakan.Kalau untuk anak pelajar dan masyarakat,kita sertakan untuk menyemarakan jalan nya pawai ini.Dan jalannya pawai ta’ruf dengan meriah kali ini,menunjukan bahwa Kecamatan Singkep ini,masyarakat nya sangat mendukung untuk kegiatan STQ ini.”Papar Izazul.
Peserta Pawai Ta'ruf Desa Batu Kacang
Peserta Pawai Ta’ruf Desa Batu Kacang

Dari dua ribuan peserta pawai,Kelurahan Dabo merupakan peserta pawai ta’ruf dengan jumlah yang terbanyak dari peserta lain nya.Lebih kurang jumlah peserta dari Kelurahan yang dipimpin oleh Agustiar ini berjumlah 1.031 orang.(Im).

Read Previous

Dana di talangi Kades Mamut,STQ-7 Senayang resmi dibuka Nizar

Read Next

Lingga dalam lirikan mata investor Taiwan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *