Serah Terima Jabatan Kepala Kantor Imigrasi Kelas II Non TPI Dabo Singkep

Lingga166 Views
banner 468x60

Selingga.com (25/02) Tanjungpinang. Ditandai dengan Purna Tugasnya Nayaka Duta Harahap, Pucuk Pimpinan Kantor Imigrasi Kelas II Non TPI Dabo Singkep diserahkan kepada Plt Kepala Kantor Imigrasi Kelas II Non TPI Dabo Singkep, Raden Imam Jati Prabowo disaksikan langsung oleh Plt.Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham Kepulauan Riau Ramelan Suprihadi melalui Serah Terima Jabatan (Sertijab) yang dilaksanakan di Aula Ismail Saleh Kanwil Kemenkumham Kepri.

“Benar, hari ini (25/02) telah dilaksanakan serah-terima jabatan Kepala Kantor Imigrasi Kelas II Non TPI Dabo Singkep kepada Plt. Kepala Kantor Imigrasi Kelas II Non TPI Dabo Singkep dari Bpk. Nayaka Duta Harahap, S.H kepada Bpk. Raden Imam Jati Prabowo di Aula Ismail Saleh Kantor Wilayah Kemenkumham Kepri dan disaksikan langsung oleh Plt. Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham Kepri serta tamu undangan yang terbatas dengan memperhatikan protokol kesehatan.” kata Muhammad Ferri Muharyadi

Pada kesempatan tersebut Plt.Kakanwil Ramelan Suprihadi dalam amanatnya meminta Kepada Plt.Kakanim agar dapat memberikan kontribusi maksimal dan hal lainnya untuk kemajuan organisasi disamping melaksankan tugas utama di Rumah Detensi Imigrasi Pusat sebagai Kepala Bidang, juga menjalankan tugas sebagai Kepala Kantor Imigrasi Kelas II Non TPI Dabo Singkep.

“Ya, Plt. Kakanwil dalam amanatnya tadi berpesan kepada Plt. Kakanim Dabo Singkep sebagai seorang Pelaksana Tugas tentunya akan menambah beban kerja karena selain melaksanakan Tugas utama nya juga merangkap sebagai Kepala Kantor Imigrasi Kelas II Non TPI Dabo Singkep. Diharapkan selalu berupaya untuk memberikan kontribusi maksimal bagi peningkatan kinerja organisasi, melalui pengabdian yang terbaik, sesuai dengan tugas, peran dan fungsi masing-masing pada posisi dan kedudukannya di dalam organisasi, serta membangun kerja sama dan menciptakan atmosfir kerja yang kondusif, dengan selalu mengembangkan rasa kepercayaan dan saling menghormati dalam hubungan kekeluargaan yang sehat dan komunikatif.” Kasi Tikkim menyampaikan amanat yang disampaikan Plt. Kakanwil Kumham Kepri

Baca juga :   Launching Kartu Pegawai Negeri Sipil Elekronik

Plt.Kakanwil menambahkan dalam menambahkan agar segera lakukan langkah-langkah aktif menuju WBK menuju Unit Pelaksana Teknis dengan predikat Wilayah Bebas Korupsi (WBK).

“Ya, pada kesempatan yang sama, Plt. Kakanwil menambahkan untuk menjadi prioritas bahwa sebagai pejabat diharapkan dapat menjadi panutan bagi pegawai yang menjadi bawahan. Berilah kepada mereka contoh keteladanan yang baik. Janganlah masalah-masalah yang bersifat pribadi mempengaruhi tugas sehari-hari karena hal tersebut pada akhirnya dapat mengganggu pelayanan kepada masyarakat”, ucap M. Ferri Muharyadi menyampaikan tambahan Plt.Kakanwil.

Plt. Kakanwil diakhir amanatnya mengucapkan selamat memasuki masa purna bhakti dan terima kasih atas pelaksanaan tugas selama menjadi ASN hingga menutup tugas sebagai Kepala Satuan Kerja di Wilayah Kepulauan Riau yaitu di Dabo Singkep,Kabupaten Lingga serta berkumpul dengan keluarga tercinta.

“Ya, menutup amanatnya, Plt. Kakanwil mengucapkan Selamat memasuki masa purna bhakti kepada Bapak Nayaka Duta Harahap dan atas dedikasi serta kontribusinya selama ini kami semua mengucapkan terima kasih. Selamat berkumpul dengan keluarga tercinta dan jangan lupakan kami yang ditinggalkan disini serta jaga kesehatan”. ujar Ferri.(red/rilis)

banner 325x300

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *