Setahun di "gembleng",Lingga jadi "Jawara" Kejurda Kepri

Selingga.com (07/09) Dabo.Tigabelas medali emas,cukup bagi Lingga untuk membawa pulang predikat “Juara Umum”pada Kejurda Kepri yang berlangsung di Gelora Citra Mas, Kota Batam pada Kamis (06/09/2018) tadi.
Tentunya untuk itu,Tim dari “Bunda Tanah Melayu” ini harus “berjibaku” habis-habisan.Dan salah satu “sutradara” keberhasilan tersebut,telah melakukan persiapan selama setahun dari sebelumnya.
“Alhamdulillah. setahun pembinaan kami atlet berhasil naik di peringkat pertama Provinsi.”Kata Rustam,pelatih dan juga sebagai Kasi Pemuda dan Olahraga Disparpora Lingga, dalam rilis yang diterima oleh pihak media pada Kamis (06/08/2018) tadi.
Buah manis itu juga mendapat respon tambahan dari pihak Pemprov Kepri selaku penyelenggara,dengan menyediakan bonus bagi atlit yang telah berhasil meraih medali.Untuk juara 1,nantinya akan mengantongi uang pembinaan sebesar Rp.800 ribu,perak Rp. 600 ribu dan atlet peraih perunggu berhak mengantongi uang sebesar Ro. 500 ribu.

Selain Rustam,Kabid Pemuda dan Olahraga Disparpora Lingga, Safaruddin,juga tidak luput dari kegembiraan dengan hasil yang ada.Dalam rilis yang ada,Sapar mengakui kalau juara umum merupakan target yang harus tercapai dari pihaknya.
“Memang itu target kita. Cuman ini kembali lagi kepada pelatih dan atlet-atlet kita. Mereka sangat luar biasa.”Kata Sapar.(Im).

Read Previous

AKBP Ucok Lasdin,siap hadapi "Puncak Demokrasi"

Read Next

Burhanudin di depan TPID,"tanpa evaluasi,ini membahayakan"

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *