Setahun Lebih, Cafe Cangkir Kopi Manjakan Pengunjungnya

0
Cafe Cangkir Kopi Manjakan Pengunjungnya dengan live musik akustik

Selingga.com (22/09) Dabo. Telah berjalan selama 1 tahun 2 bulan, keberadaan Cafe Cangkir Kopi yang berada di Bukit Timah, Dabo, Kecamatan Singkep Kabupaten Lingga ini, telah memberikan tempat tongkrongan alternatif bagi warga di Pulau Singkep itu. Dengan konsep outdoornya, Cafe Cangkir Kopi telah memanjakan pengunjung yang datang kesana. Tidak hanya mengandalkan konsep alam di tengah kotanya saja, selain beberapa menu andalan yang ada, live music juga menjadi menu utama yang disuguhkan buat pengunjung mereka.

“Alhamdulillah, Cafe Cangkir Kopi telah berjalan selama kurang-lebih 1 tahun 2 bulan. Untuk akustik di Cangkir Kopi ini, setiap malam Sabtu dan malam Minggunya ada live akustik yang di isi oleh Gasingkustik. Tiap malam minggunya, tema akustiknya berbeda-beda. Kalau malam ini, spesial untuk slow rock atau minggu depannya lagi spesial lagu-lagu pop,” kata owner Kafe Cangkir Kopi, Henny, kepada Selingga.com pada Sabtu (22/09) malam tadi.

Cafe Cangkir Kopi Manjakan Pengunjungnya dengan live musik akustik

Henny yang saat itu didampingi oleh rekannya Yuni, menambahkan, kalau kehadiran Cafe Cangkir Kopi selama ini, tidak hanya mengejar profit keuntungan semata, namun juga memberikan ruang alternatif bagi masyarakat, keluarga yang berkeinginan menikmati minuman dan makanan dengan suasana penuh familier.

Terkait musik, selain diperuntukkan bagi pengunjung yang hobi bermusik dan bernyanyi, manajemen Cafe Cangkir Kopi juga akan menggelar parade musik bagi para pelajar.

“Insyaa Allah, kalau tidak ada halangan, kita akan gelar parade musik untuk para pelajar. Supaya adik-adik pelajar kita, yang ada minatnya terhadap musik, bisa tersalur,” kata Henny.

Keberadaan Cafe Cangkir Kopi dengan konsep outdoornya selama ini, mampu menarik minat pengunjung untuk datang dan betah di dalamnya. Kursi dan meja pengunjung dengan material kayu, seakan mampu menyatu dengan lokasi cafe yang masih dipenuhi dengan pohon-pohon akasia itu. Pemandangan lepas kedepan Yang mengarah ke Pagoda, seakan menjadi view tersendiri bagi keberadaan Cafe ini. Layar infokus juga menjadi pelengkap untuk memanjakan pengunjung mereka, disamping aneka menu yang tersedia. Para crew Cafe Cangkir Kopi juga akan siap melayani pengunjung dengan sikap bersahabatnya. (Im).

TIDAK ADA KOMENTAR

Tinggalkan balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.