SKPD Lingga Harus Ber-Safari Ramadhan..!

Lingga104 Views
banner 468x60

Selingga.com (26/06) Selayar. Ramadhan ke-21 tadi,rombongan Wakil Bupati Kabupaten Lingga, M.Nizar menyempatkan diri untuk berbaur dengan masyarakat Pantai Harapan Kecamatan Selayar untuk bersama-sama menunggu masuknya waktu berbuka puasa di Masjid Teluk Mengkerang sambil bersosialisasi dengan masyarakat yang ada pada Minggu (26/06) tadi.

Para Undangan Beserta Masyarakat
Para Undangan Beserta Masyarakat

Di kesempatan yang ada,Nizar menyampaikan keinginan dari Bupati Lingga Alias Wello terhadap SKPD (Satuan kerja Perangkat Daerah) yang ada untuk turun langsung bersafari Ramadhan pada tahun ini dan seterusnya seperti umumnya yang di lakukan oleh Bupati dan Wakil Bupati selama ini.
” Semoga Desa Pantai Harapan ini mendapat berkah. Keinginan Bapak Bupati untuk tahun ini dan seterus nya pada tahun berikut nya untuk Safari Ramadhan pada 9 Kecamatan yang ada di Kabupaten Lingga ini. Selain Bupati dan Wakil Bupati diwaktu yang bersamaan,pihak SKPD masing-masing juga akan turun kedesa-desa yang ada di Kabupaten Lingga ini. Artinya kalau dulu Bupati dan Wakil Bupati berbondong-bondong bersama rombongan,nantinya Bupati dan Wakil Bupati turun untuk safari Ramadhan,begitu juga dari pihak SKPD dengan tempat yang terpisah. Karena mereka (SKPD) harus melihat langsung bagaimana Ramadhan yang di laksanakan oleh masyarakat kita itu. Berinteraksi lah dengan masyarakat kita.”Kata Nizar.(Im).

banner 325x300
Baca juga :   Menteri Pertanian Melalui Dirjen Nya "Tantang" Awe

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *