SMA Negeri 1 Singkep Berikan Piagam Penghargaan kepada Wartawan

Lingga94 Views
banner 468x60

Selingga.com (21/10) Dabo. SMA Negeri 1 Singkep Kabupaten Lingga memberikan piagam penghargaan kepada beberapa organisasi wartawan dan juga insan pers yang ada di Kabupaten Lingga. Kegiatan yang digelar pada Kamis (21/10) tadi di gedung serba guna SMA Negeri 1 Singkep tersebut dihadiri oleh perwakilan PWI Lingga, AJOI Lingga, dan IWO Lingga, serta beberapa wartawan. Penghargaan tersebut diberikan terkait partisipasi dan dukungan pihak media dalam memberikan layanan informasi pendidikan SMA Negeri 1 Singkep yang telah berlangsung selama ini. Kepala SMA Negeri 1 Singkep, Hazirun, S.Pd. usai kegiatan mengatakan kalau kegiatan tersebut juga bertujuan untuk menjalin komunikasi dan silaturahmi dalam pengembangan pendidikan di sekolah yang dipimpinnya.

“Terima kasih kepada teman-teman media. Alhamdulillah hari ini kita dapat hadir bersama-sama dalam silaturahmi antara warga SMA Negeri 1 Singkep dan kawan-kawan pewarta Kabupaten Lingga. Hal ini bertujuan untuk menjalin komunikasi dan silaturahmi dalam mengembangkan pendidikan di Kabupaten Lingga, khususnya di SMA Negeri 1 Singkep,” kata Hazirun.

Kepala SMA Negeri 1 Singkep, Hazirun, S.Pd

Untuk itu juga, Hazirun berharap masing-masing pihak bisa untuk saling berkontribusi demi sama-sama memajukan pendidikan di Kabupaten Lingga ini.

“Pesan kami tentu saja kiranya dapat saling berkontribusi untuk memberikan pencerahan di dunia pendidikan, khususnya di Kabupaten Lingga,” kata Hazirun.

Selain itu, Kepala SMA Negeri 1 Singkep ini juga mengatakan kalau hubungan yang ada juga sangat penting publikasi kegiatan yang ada di sekolah mereka.

Kepala SMA Negeri 1 Singkep, Hazirun, S.Pd

“Penting sekali dengan adanya informasi kegiatan-kegiatan sekolah yang terpublikasi di media. Tentu saja ini menjadi motivasi dan evaluasi bagi pendidikan di lingkungan sekolah,” jelas Hazirun.

Sedangkan dalam penyampaiannya saat berlangsungnya kegiatan, Hazirun mengatakan kalau sebelumnya SMA Negeri 1 Singkep telah mempunyai dan melaksanakan banyak kegiatan yang ada di sekolah mereka.

Baca juga :   Polres Lingga Gelar Pemeriksaan Administrasi Awal Penerimaan Calon Bintara Polri Gelombang II Tahun 2022
SMA Negeri 1 Singkep Berikan Piagam Penghargaan kepada Wartawan

“Kegiatan di SMA Negeri 1 Singkep ini sudah berjalan lancar dan cukup banyak. Baik itu di bidang pembelajaran terhadap evaluasi kemudian juga di bidang ekstrakurikuler, bidang kesenian, olahraga, keagamaan, maupun wawasan kebangsaan. Ke depannya hal ini bisa juga untuk diinformasikan kepada pihak media,” kata Hazirun. (Im).

banner 325x300

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *