SMP Negeri 2 Singkep Beri Bantuan Puluhan Pelajarnya

Lingga49 Views
banner 468x60

Selingga.com (09/05) Dabo. Puluhan pelajar SMP Negeri 2 Singkep menerima bantuan dari pihak sekolahnya yang bersumber dari zakat profesi. Selain diberikan kepada puluhan pelajar, bantuan yang diserahkan pada Sabtu (09/05) di SMP Negeri 2 Singkep itu juga diberikan kepada pesuruh sekolah.

“Kami dari SMP Negeri 2 Singkep pada hari ini membagikan zakat profesi kepada anak-anak kami yang berhak menerimanya, sebanyak 61 orang. Kategori anak-anak yang kami berikan adalah anak-anak yatim-piatu, yatim dan kurang mampu, serta pesuruh sekolah yang masuk dalam kategori kurang mampu, kami berikan juga,” kata Effendi usai pembagian bantuan saat itu.

Kepala SMP Negeri 2 Singkep,Effendi saat diwawancara pihak media

Effendi juga menjelaskan kalau pada tahun-tahun sebelumnya, pihaknya juga telah memberikan bantuan yang sama.

“Alhamdulillah, zakat profesi yang kami berikan kepada anak-anak ini sudah kami jalankan sejak tahun-tahun yang lalu,” kata Effendi.

Kepala SMP Negeri 2 Singkep ini berharap bantuan yang diberikan tersebut bisa menjadi rahmat bagi pihak sekolah.

SMP Negeri 2 Singkep Beri Bantuan Puluhan Pelajarnya

“Mudah-mudahan dengan zakat profesi ini, guru-guru kami selalu merasakan kehidupan anak-anak kita atau saudara-saudara kita yang memerlukan atau membutuhkan, semoga kita di bulan Ramadan ini, sama-sama mendapatkan rahmat dan ampunan dari Allah,” kata Kepala SMP Negeri 2 Singkep ini.

Terakhir, Effendi juga berharap pembagian bantuan dari zakat profesi tersebut tetap berlanjut pada tahun-tahun ke depannya.

SMP Negeri 2 Singkep Beri Bantuan Puluhan Pelajarnya

“Semoga hal yang baik ini selalu berlanjut seterusnya dan yang kami harapkan semoga Allah selalu memberikan nikmat kesehatan kepada kami. Mudah-mudahan kami menuju sekolah yang berlandaskan agamais, sehingga kita di SMP Negeri 2 Singkep ini bisa menunjukkan jati diri yang islami dan nasionalisme,” kata Effendi. (Im).

banner 325x300
Baca juga :   Tambah Emas Lagi, Kabupaten Lingga Siap Jadi Tuan Rumah 2022

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *