SMP Negeri 2 Singkep Beri Bantuan Puluhan Pelajarnya

SMP Negri 2 Singkep Beri Bantuan Puluhan Pelajarnya

Selingga.com (09/05) Dabo. Puluhan pelajar SMP Negeri 2 Singkep menerima bantuan dari pihak sekolahnya yang bersumber dari zakat profesi. Selain diberikan kepada puluhan pelajar, bantuan yang diserahkan pada Sabtu (09/05) di SMP Negeri 2 Singkep itu juga diberikan kepada pesuruh sekolah.

“Kami dari SMP Negeri 2 Singkep pada hari ini membagikan zakat profesi kepada anak-anak kami yang berhak menerimanya, sebanyak 61 orang. Kategori anak-anak yang kami berikan adalah anak-anak yatim-piatu, yatim dan kurang mampu, serta pesuruh sekolah yang masuk dalam kategori kurang mampu, kami berikan juga,” kata Effendi usai pembagian bantuan saat itu.

Kepala SMP Negeri 2 Singkep,Effendi saat diwawancara pihak media

Effendi juga menjelaskan kalau pada tahun-tahun sebelumnya, pihaknya juga telah memberikan bantuan yang sama.

“Alhamdulillah, zakat profesi yang kami berikan kepada anak-anak ini sudah kami jalankan sejak tahun-tahun yang lalu,” kata Effendi.

Kepala SMP Negeri 2 Singkep ini berharap bantuan yang diberikan tersebut bisa menjadi rahmat bagi pihak sekolah.

SMP Negeri 2 Singkep Beri Bantuan Puluhan Pelajarnya

“Mudah-mudahan dengan zakat profesi ini, guru-guru kami selalu merasakan kehidupan anak-anak kita atau saudara-saudara kita yang memerlukan atau membutuhkan, semoga kita di bulan Ramadan ini, sama-sama mendapatkan rahmat dan ampunan dari Allah,” kata Kepala SMP Negeri 2 Singkep ini.

Terakhir, Effendi juga berharap pembagian bantuan dari zakat profesi tersebut tetap berlanjut pada tahun-tahun ke depannya.

SMP Negeri 2 Singkep Beri Bantuan Puluhan Pelajarnya

“Semoga hal yang baik ini selalu berlanjut seterusnya dan yang kami harapkan semoga Allah selalu memberikan nikmat kesehatan kepada kami. Mudah-mudahan kami menuju sekolah yang berlandaskan agamais, sehingga kita di SMP Negeri 2 Singkep ini bisa menunjukkan jati diri yang islami dan nasionalisme,” kata Effendi. (Im).

Read Previous

Ratusan Paket Bahan Pokok dari PT. Indo Inter Intraco

Read Next

Lingga Masih Lakukan Blocking Area

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *