Ratusan Paket Bahan Pokok dari PT. Indo Inter Intraco

Ratusan Paket Sembako dari PT. Indo Inter Intraco. (Foto : istimewa)

Selingga.com (08/05) Singkep Selatan. Bantuan sembako terkait dampak dari wabah Corona, diberikan oleh PT Inter Indi Indraco kepada masyarakat Desa Marok Kecil, Kecamatan Singkep Selatan, Kabupaten Lingga. Bantuan yang diberikan berupa paket bahan pokok, terdiri dari 356 karung beras dengan berat per karungnya 10 kg, 356 dus mi instan, 356 paket minyak goreng dengan berat 2 liter per paket, dan 356 paket gula dengan berat 2 kilo per paketnya.

Bantuan yang diberikan oleh pihak PT Inter Indi Indraco melalui bagian enginer, Rizki Pakudewa dan diterima oleh pihak desa yang diwakili oleh Kades Marok Kecil, Rusli dan Ketua BPD, M. Sani pada Kamis (07/05) tadi.

‘’Bantuan yang kita berikan kepada masyarakat ini merupakan bagian kepedulian pihak perusahaan terhadap warga masyarakat, khususnya Desa Marok Kecil di tengah permasalahan penanganan wabah pandemi virus Covid-19,” kata Rizki melalui rilis yang ada.

Ratusan Paket Bahan Pokok dari PT. Indo Inter Intraco. (Foto : istimewa)

Riski berharap bantuan tersebut dapat mengurangi beban masyarakat saat ini.

“Semoga bantuan bahan pokok ini bisa sedikit mengurangi beban ekonomi warga di tengah menjalani ibadah puasa saat ini,” kata Rizki Pakudewa melalui rilis yang ada.

Sebelumnya, PT Inter Indo Indraco yang bergerak di bidang pertambangan pasir di Desa Marok Kecil tersebut, juga memberikan bantuan masker dan vitamin.

Sementara itu, Kepala Desa Marok Kecil, Rusdi, melalui rilis yang ada, memberikan apresiasi kepada pihak perusahaan terkait dengan bantuan tersebut. Rusdi juga mengaku kalau bantuan tersebut sangat bermanfaat bagi masyarakatnya.

Selain itu, Rusdi juga mengatakan kalau keberadaan pihak perusahaan di desa mereka dinilai cukup membantu masyarakat, mulai pemberian kompensasi bantuan sosial bulanan sejak beroperasi hingga kini di tengah wabah Covid-19, terus saja menyalurkan bantuannya kepada warga. (Rilis).

Read Previous

Polres Lingga dan TNI Salurkan 300 Paket Makanan

Read Next

SMP Negeri 2 Singkep Beri Bantuan Puluhan Pelajarnya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *