Sujatmiko, "Apa Yang Dimauinya Warga Binaan Dan Apa Maunya Dipihak Rutan …"

Lingga141 Views
banner 468x60

Selingga.com (27/05) Dabo. Sujatmiko,A.Md.IP,S.IP memastikan menjadi orang nomor satu di Rutan Dabo Singkep. Setelah resmi menggantikan Nofrizal,SH.MM yang telah bertugas sebelumnya selama 4 tahun 21 hari sebagai Kepala Cabang Rutan Tanjungpinang,Dabo Singkep.
Di acara pisah sambut Kepala Cabang yang diadakan dihalaman dalan Rutan Dabo Singkep pada Kamis (26/05),Nofrizal dalam kata-kata perpisahannya mengatakan kalau ia bersyukur selama menjabat,lapas Dabo Singkep bersih dari narkoba.
WP_20160526_10_57_07_Pro
” Terima kasih untuk kerja sama dengan pihak Pemkab Lingga melalui Dinas Kesehatan dan Puskesmas yang telah melaksanakan pembinaan dan kesehatan terhadap warga binaan. Dan Alhamdulillah LP (Lembaga Permasyarakatan) ini bebas dari narkoba. Satu bulan kita 2x mengadakan hearing,bertukar pikiran dengan warga binaan. Karena saya pun menyampaikan kepada warga binaan bahwa walaupun beberapa tahun anda disini,pasti masih ada ujung nya. Dan selama 4 tahun 21 hari,warga binaan ini tidak ada masalah. Baik perkelahian atau pun melarikan diri. Begitu juga saya harap nanti nya. Bahkan disini ada warga binaan yang mengatakan bahwa rutan ini sebagai rutan wisata. Dan kepada Kepala yang baru,saya mengucapkan selamat datang di kalapas Dabo Singkep.”Kata Noprizal.
WP_20160526_10_58_28_Pro
Sujatmiko dikesempatan yang sama dalam sambutannya menitik beratkan pada komunikasi dengan warga binaan.
” Kepada warga binaan,yang penting nya kita tetap berkomunikasi yang baik. Ada apa sampaikan,sehingga kita tahu apa yang dimauinya warga binaan dan apa maunya di pihak rutan. Dan saya pun tidak perlu jaga wibawa,dan saya akan menjalin kerja sama yang baik. Tidak terlalu muluk-muluk disini,dan akan tetap mempertahankan yang baik dari Pak Noprizal,dan kalau bisa kita tingkatkan lagi. Misi saya disini tentunya sesuai dengan misi Pusat,misi dari Menhumkam dalam hal ini dari Direktorat Jendral Kemasyarakatan tentu nya.”Kata Sujatmiko.(Im)

banner 325x300
Baca juga :   Smart Office Akan Dibangun Kominfo Lingga

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *