Syamsudi handalkan pelayanan 30 menit di Disduk Capil

Lingga118 Views
banner 468x60

Selingga.com (21/03) Daik.Disduk Capil dibawah pimpinan Syamsudi saat ini,sepertinya berusaha memaksimalkan pelayanan yang ada.Dinas yang sebelumnya sempat menjadi sorotan masyarakat terkait lamban nya pengurusan yang ada,kini dengan waktu di bawah satu jam,masyarakat sudah bisa pulang dengan membawa hasil.
Tidak heran juga kalau Alias Wello selaku Bupati Lingga,sempat memberikan apresiasi untuk peningkatan kerja dari Dinas yang memberikan pelayanan langsung ke masyarakat ini.
IMG_0466
” Pak Bupati mengapresiasi kerja Disduk Capil.Karena dalam 20 menit,selesai kita kerjakan dokumen nya.”Kata Muhamad selaku Kabid Pelayanan Pendaftaran Penduduk kepada Selingga.com di stand Disduk Capil di Daik Lingga pada Senin (20/03) tadi.
Lelaki berbadan tegap ini juga mengharapkan agar masyarakat dapat memanpaatkan moment di bukanya Stand Disduk Capil pada pelaksanaan STQ-7 kali ini.
IMG_0468
” Dalam rangka pelaksanaan STQ-7 ini,kita juga buka stand untuk pelayanan.Semoga masyarakat Lingga dapat memanfaatkan moment ini.Karena disini,datang,daftar,rekam,cetak dan pulang bawa hasil.Jadi target kita itu tidak sampai setengah jam,selesai.Asal persyaratannya lengkap.Tentu sebelumnya mereka sudah melengkapi persyaratannya.”Papar Muhamad.
Pihak Disduk Capil pun sebelumnya sudah melakukan sosialisasi kepada pihak desa-desa yang ada.
IMG_0467
” Dan untuk pengumuman nya,sudah kita sampaikan kedesa-desa via surat.Begitu juga melalui Radio Bunda Tanah Melayu pun telah kita laksanakan seminggu sebelum pelaksanaan ini.”Kata Muhamad menambahkan.(Im).

banner 325x300
Baca juga :   Nurdin Basirun : Stadion Mini Buat Desa Kote

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *