Taklukkan Musda,M.Ishak di puncak LAM Lingga

Lingga51 Views
banner 468x60

Selingga.com (23/12) Daik.Akhirnya musyawarah daerah (Musda) Lembaga Adat Melayu ( LAM) Lingga ke III yang gelar di Gedung LAM Daik Lingga pada Kamis (22/12) tadi telah berhasil mengantarkan Ir.H.M.Ishak,M.M sebagai Ketua LAM Lingga untuk periode 2016-2021 dengan hasil aklamasi.Dan hasil Musda LAM Kepri Kabupaten Lingga dengan SK LAM bernomor 06/2016 dengan masa khidmat untuk 2016-2021 tertanggal 22 Desember 2016 tersebut,sekaligus mengukuhkan susunan keanggotaan kepengurusan LAM Kabupaten Lingga.
Selain M Ishak yang telah dinobatkan untuk pemegang kendali lembaga adat ini sebagai Ketua nya,nama Drs.M.Saat muncul diposisi Ketua I dan di ikuti oleh H.Bakhtiar Badri untuk Ketua II.Sedangkan H.Nadar cukup berada di posisi Ketua III.Tidak hanya sampai di sini,H.Zulkarnain dan Kamarul Zaman ikut di dipenggurusan sebagai Ketua IV dan Ketua V.Sedangkan Bupati Lingga Alias Wello duduk sebagai Ketua Penasehat.

Ir.H.M.Ishak,M.M,Ketua LAM Lingga untuk periode 2016-2021
Ir.H.M.Ishak,M.M,Ketua LAM Lingga untuk periode 2016-2021

” Hari ini,Kamis 22 Rabiul Awal 1437. H merupakan warkah pengukuhan. Dengan ini mengukuhkan ketua LAM Kab Lingga untuk periode 2016-2021.Dan terpilih secara aklamasi bulat.Memang dibeberapa daerah ada juga yang aklamasi.Tetapi kalau di Lingga sebagai Bunda Tanah Melayu,terpilih secara aklamasi bulat.”Kata Ketua LAM Provinsi Kepri H.Abdul Razak.
Selaku Ketua terpilih,H.M.Ishak setelah mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang ada,lelaki yang keseharian nya juga sebagai Kepala Bapeda Lingga tersebut menyempatkan diri untuk menyatakan dukungan dan akan mengupayakan kembali Sultan Mahmud Ryat Syah III untuk tetap diajukan sebagai pahlawan Nasional.
” Hal itu perlu diusulkan kembali.Dan untuk itu kita akan memasukan tim pakar sejarahwan dari Pusat.Ini sebagai usulan terakhir.Dan kami juga berharap dukungan dari Gubernur Kepri.”Kata Ishak.(Im).

banner 325x300
Baca juga :   Banyak potensi pelanggaran hukum di Lingga,Alias Wello undang pihak KPK

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *