Teddy Jun Askara Menuju Lingga 1

Selingga.com (29/10) Dabo. Warna politik di Lingga menjelang pemilihan Pilkada nantinya diyakini bakal berubah, setelah sosok Teddy Jun Askara diperkirakan akan ikut “bertarung” menuju Lingga 1 di Bumi Bunda Tanah Melayu ini. Apalagi Partai Golkar Lingga, partai tempat dimana Teddy Jun Askara (TJA) mengukir karir politiknya, sudah bisa untuk mengusung sendiri calon mereka. Dengan perolehan 5 kursi pada Pileg terakhir tadi, sudah cukup untuk modal bagi Partai Golkar ini buat menampilkan kader terbaik mereka dalam Pilkada nantinya.
Bukan hanya telah duduk sebagai anggota DPRD Kepulauan Riau selama dua periode, sebagai tokoh muda yang telah berkecimpung serta berpengalaman berorganisasi ini berkeinginan membawa Kabupaten Lingga untuk menuju perubahan yang lebih baik lagi.

Ketua tim pemenangan TJA, Dasril saat mengambil formulir calon Bupati Lingga di kantor DPD Golkar di Daik. (Foto : istimewa)

Keseriusan Teddy Jun Askara untuk menuju Lingga-1, diketahui sudah sampai pada tahap pengambilan formulir pendaftaran.
“Pak TJA (Teddy Jun Askara – red) banyak diminta maju oleh masyarakat setempat. Sebagai tim pemenangan, sudah mengambil formulir calon Bupati Lingga di kantor DPD Golkar di Daik,” kata Dasril, selaku Ketua Pemenangan TJA, melalui rilis yang diterima oleh Selingga.com pada Selasa (29/10) tadi.
Ketua tim pemenangan TJA, Dasril saat mengambil formulir calon Bupati Lingga di kantor DPD Golkar di Daik. (Foto : istimewa)

Dasril yang juga anggota DPRD Kota Tanjungpinang ini menambahkan, kalau pada saat mengambil formulir di Kantor DPD Golkar Lingga, banyak warga memberikan dukungan.
“Pak TJA sudah di kenal masyarakat luas di Lingga. Masyarakat berharap agar Pak TJA bisa melakukan perubahan di Lingga,” kata Dasril. (Im).

Read Previous

Ratusan Penyair "Tumpah" di Festival Sastra Internasional Gunung Bintan 2019

Read Next

Ruang Guru Sosialisasikan Aplikasi Pendidikan di SMA Negeri 2 Singkep

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *