Telat buka Popda-7,Gubernur Kepri minta jangan dipermasalahkan

Lingga73 Views
banner 468x60

Selingga.com (25/07) Dabo.Telah puluhan emas,perak dan perunggu yang membanjiri selama pelaksanaan Popda-7 Provinsi Kepri di Kabupaten Lingga,pembukaan secara resmi baru dilakukan pada Selasa (24/07) tadi di lapangan Mardeka Dabo Singkep oleh Gubernur Kepri Nurdin Basirun.

Kepada pihak media,Nurdin mengatakan kalau hal tersebut terkendala dengan persiapan yang ada pada Kabupaten/kota dan terbentur dengan agenda kerja Gubernur yang padat.
” Itu persiapan Kabupaten/Kota juga.Keduanya,kan mengharapkan biar Pak Gubernur yang membuka.Pak Gubernur kan banyak kesibukan,banyak kerja,banyak agenda.Ini pun ombak-ombak kita tempuh (perjalanan ke Lingga-red).Jangan dipermasalahkan,yang penting itu berjalan dengan bagus dan lancar.” Kata Nurdin ketika disinggung hal tersebut oleh pihak media yang ada.

Selain masalah telatnya pembukaan Popda-7 tingkat Provinsi Kepri,Gubernur Kepri ini juga diminta untuk mengomentari terhadap jalannya kegiatan olahraga dua tahunan pelajar tersebut.

” Panitia nya bagus,didukukung oleh masyarakat Lingga.Ya,sudah siap semua dalam menghadapi even.Ini lah yang saya bilang tadi,bentuk kebersamaan masyarakat dengan Pemerintah.Nanti kalau masyarakat minta even yang lainnya,kita beri lagi.” Kata Gubernur Kepri ini usai pembukaan Popda-7 tingkat Provinsi Kepri di Dabo Singkep Kabupaten Lingga.(Im).

banner 325x300
Baca juga :   Camat baru di Kecamatan baru,dipantau Bupati Lingga untuk kinerja 100 hari

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *