Terkait Covid, Tim Gabungan Tertibkan Kedai Kopi di Dabo

Lingga83 Views
banner 468x60

Selingga.com (17/04) Dabo. Tim gabungan yang terdiri dari Polres Lingga, TNI, Satpol PP, Dinas Kesehatan, dan Dinas Perhubungan, melakukan patroli bersama, terkait langkah pencegahan terhadap wabah covid-19. Patroli yang dilaksanakan pada Kamis (17/04) tadi, mengambil target rumah makan, warung, dan kedai kopi yang ada di seputaran Dabo Singkep, Kabupaten Lingga.

“Kami dari jajaran Polres Lingga, TNI, Satpol-PP, Dinas Kesehatan dan Dinas Perhubungan, telah melakukan patroli bersama, dengan target rumah makan, kedai kopi, maupun warung-warung yang masih buka,” kata Kabagops Polres Lingga, Kompol Rusdwiantoro.

Kompol Rusdwiantoro juga mengatakan, kalau mereka akan mengambil tindakan persuasif, bagi pemilik warung yang masih membandel terhadap upaya pencegahan wabah covid-19 itu.

Kabagops Polres Lingga, Kompol Rusdwiantoro (tengah) saat diwawancarai pihak media

“Yang masih dalam hitungannya bandel, kami akan mengambil tindakan menertibkan, untuk satu meja kami posisikan buat dua kursi. Langsung kami ambil alih dengan tindakan persuasif, dengan kita mengedepankan Satpol PP,” kata Kompol Rusdwiantoro.

Kabagops Polres Lingga ini juga menambahkan, kalau patroli hari itu, akan dilanjutkan kembali pada malam harinya.

Terkait Covid, Tim Gabungan Tertibkan Kedai Kopi di Dabo

Sebelum melaksanakan patroli, tim gabungan menggelar apel di Wisma Ria. Usai apel, tim gabungan menuju kedai kopi yang terletak disamping Bank BRI. Setelah menjelaskan kepada pemilik kedai kopi, petugas yang ada langsung menertibkan meja dan kursi, dengan peruntukan 1 meja hanya untuk diisi dua kursi.

Selanjutnya, tim gabungan bergerak menuju beberapa kedai kopi yang ada di Dabo Singkep, sebelum akhirnya kembali ke Wisma Ria. (Im).

banner 325x300
Baca juga :   Temui Gubernur, Bupati Lingga Diskusikan Usulan-usulan Prioritas 2022

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *