Tidak Ada Spanduk, Poster Dan Long March Mayday, Polres Lingga Tetap Perkuat Pengamanan

0
Polres Lingga melakukan Apel Siaga terkait peringatan Hari Buruh yang jatuh pada tanggal 1 Mei setiap tahunnya itu di lapangan Wisma Ria Dabo Singkep. (foto: Humas Polres Lingga)

Selingga.com (02/05) Dabo. Jalanan lenggang, tampa adanya long march, tampa adanya barisan poster dan spanduk di momen Mayday 2019 ini. Sama seperti tahun-tahun sebelumnya, peringatan Hari Buruh di Kabupaten Lingga tidak terlihat dan sangat jauh gaungnya dibandingkan dengan daerah lainnya di Indonesia.

Meski menyadari masih kondusifnya kondisi diwilayah hukumnya, namun pihak Polres Lingga tidak mau kecolongan dan tetap menjalankan Apel Siaga terkait peringatan Hari Buruh yang jatuh pada tanggal 1 Mei setiap tahunnya itu di lapangan Wisma Ria Dabo Singkep pada Rabu (01/05) tadi. Hal tersebut dilakukan untuk mengantisipasi segala kemungkinan yang bisa terjadi. Kegiatan ini juga diikuti oleh seluruh Jajaran Polsek Polres Lingga, di wilayahnya masing masing.

“Saat ini kita melaksanakan apel siaga dalam perayaan Hari Buruh, Walau tidak ada kegiatan yang menonjol, kita harus tetap siaga sehingga masyarakat dapat melaksanakan aktivitas dengan tenang, aman, dan damai” kata Kapolres Lingga, AKBP Joko Adi Nugroho, S.I.K, M.T melalui release yang diterima oleh pihak media.

Polres Lingga melakukan Apel Siaga terkait peringatan Hari Buruh yang jatuh pada tanggal 1 Mei setiap tahunnya itu di lapangan Wisma Ria Dabo Singkep. (foto: Humas Polres Lingga)

AKBP Joko Adi Nugroho, S.I.K, M.T ini juga menambahkan, kalau pihaknya mengajak untuk melaksanakan tugas dengan baik, ikhlas, dan penuh rasa syukur serta pelaksanaan tugas yang humanis. Setelah Apel Siaga dilaksanakan, kegiatan dilanjutkan dengan melaksanakan Patroli bersama TNI Polri dan Satpol PP.(Im).

TIDAK ADA KOMENTAR

Tinggalkan balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.