Tidak Bagi Takjil di Jalan-Jalan, SMAN 2 Singkep Berikan Bantuan Kepada Peserta Didiknya

Lingga160 Views
banner 468x60

Selingga.com (14/04) Dabo. Kalau pada umumnya pada momen Ramadan banyak pihak menggelar kegiatan berbagi takjil di jalan-jalan, SMA Negeri 2 Singkep menyelenggarakan kegiatan “Ramadan Berbagi” pada Jumat, 14 April 2023 di ruang serbaguna SMA Negeri 2 Singkep. Ramadan Berbagi ini berupa pemberian bahan pangan kebutuhan sehari-hari. Ada sebanyak 55 paket Ramadan yang diberikan kepada peserta didik dan warga SMA Negeri 2 Singkep yang membutuhkannya.

Paket Ramadan ini diperoleh dari keluarga besar SMA Negeri 2 Singkep juga. Kegiatan Ramadan Berbagi ini merupakan kegiatan rutin setiap tahun sejak beberapa tahun lalu.

“Alhamdulillah pada pagi Jumat (14/04) yang berkah ini, kami dari keluarga besar SMA Negeri 2 Singkep melaksanakan kegiatan pembagian bantuan bahan pokok untuk peserta didik kami yang membutuhkannya,” kata Frans Edwinata selaku Kepala SMA Negeri 2 Singkep kepada pihak media.

Frans Edwinata menambahkan kalau bantuan bahan pokok tersebut di dapat dari keluarga besar SMA Negeri 2 Singkep.

SMAN 2 Singkep Berikan Bantuan Kepada Peserta Didiknya

“Bahan pokok ini kami dapatkan dari bantuan seluruh keluarga besar SMA Negeri 2 Singkep yang memiliki kelebihan rezeki. Pembagian bantuan bahan pokok ini adalah “Dari Kita, Oleh Kita dan Untuk Kita Juga”,” kata Frans Edwinata.

Kepala SMA Negeri 2 Singkep ini berharap kegiatan “Ramadan Berbagi” bisa memberikan manfaat kepada para peserta didik yang menerima bantuan tersebut.

SMAN 2 Singkep Berikan Bantuan Kepada Peserta Didiknya

“Semoga kegiatan ini bisa bermanfaat bagi seluruh peserta didik kami. Sehingga dapat membantu ekonomi keluarga peserta didik yang menerimanya,” kata Frans Edwinata. (Im).

banner 325x300
Baca juga :   Kepala BPJS TK Tanjungpinang Temui Bupati Lingga

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *