Tebarkan Berkah Ramadan, SMPN 2 Singkep Bagikan 400 Takjil Berbuka Puasa

Lingga231 Views
banner 468x60

Selingga.com (13/04) Dabo. Tebarkan berkah Ramadhan, mejelis Guru SMP Negeri 2 Singkep bersama peserta didiknya bagikan 400 takjil berbuka puasa kepada masyarakat Dabo Singkep, Kamis (13/04).

Pembagian takjil yang digelar di Jalan Kartini tepat di depan SMPN 2 Singkep tersebut, dipimpin langsung Drs. Effendi selaku Kepala Sekolah SMP N 2 Singkep.

Drs. Effendi mengatakan kegiatan berbagi takjil ini merupakan satu dari beberapa agenda rutin setiap tahun digelar pihak SMPN 2 Singkep di bulan Suci Ramdhan.

Tebarkan Berkah Ramadan, SMPN 2 Singkep Bagikan 400 Takjil Berbuka Puasa. (foto : istimewa)

“Alhamdulillah hari ini Kami keluarga besar SMPN 2 Singkep telah menggelar kegiatan berbagi 400 takjil kepada masyarakat Dabo Singkep. Kegiatan ini merupakan kegiatan rutin setiap tahun digelar untuk menanamkan rasa kepedulian peserta didik SMPN 2 Singkep tentang indahnya berbagai antar sesama di bulan Ramadhan,” ujar Effendi.

Dilanjutkannya takjil yang dibagikan bersumber dari uang infak sedekah Guru dan murid yang dikumpulkan secara sukarela semenjak bulan Ramdahan ini.

“Takjil yang berisikan makanan dan minuman ini bersumber dari infak sedekah yang dikumpulkan Guru dan murid secara sukarela sejak pembelajaran di Bulan Ramadhan ini,” ujarnya.

Tebarkan Berkah Ramadan, SMPN 2 Singkep Bagikan 400 Takjil Berbuka Puasa. (foto : isfimewa)

Selain itu Effendi juga mengatakan kalau kegiatan berbagi takjil ini adalah kegiatan terakhir dari beberapa agenda SMPN 2 Singkep di bulan suci Ramadhan 1444 H.

“Kegiatan berbagi takjil ini merupakan kegiatan terkahir yang digelar SMPN 2 Singkep di bulan suci Ramadhan 1444 H ini. Sebelumnya Kami juga sudah menggelar beberapa kegiatan. Seperti berbuka puasa bersama, terawih berjamaah dan penyaluran zakat profesi dan infak sedekah kepada 80 orang peserta didik di sekolah kita,” tutup Effendi. (Im).

banner 325x300
Baca juga :   Angka Lakalantas di Lingga Rendah Selama Masa Lebaran

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *