Tidak banyak yang diharapkan Kabandara Dabo, Andi

Selingga.com (01/06) Dabo.Dengan menghadirkan Ustad H.Nizar dan 26 orang anak-anak dari Panti Asuhan Kasih Ibu,pihak Bandar Udara Dabo Singkep adakan buka puasa bersama pada Ramadhan yang ke-16 pada Jumat (01/06) tadi.
Dalam penyampaiannya saat itu,Kabandara Dabo, Andi Hendra Suryaka mengatakan kalau pihaknya ingin berbagi dengan orang-orang yang membutuhkan.
“Kita ucapkan terima kasih kepada adik-adik dari Panti Asuhan,karena bisa hadir disini.Kami dari Bandar Udara Dabo,ingin berbagi perhatian dengan adik-adik semuanya.Tentunya kita sama-sama tahu,apa yang kita miliki,ada sebagian hak-hak dari orang-orang,saudara-saudara kita yang membutuhkan.Itu lah,kita terus menjaga rasa itu.” Kata Andi Hendra Suryaka.
Andi juga menambahkan kalau pihaknya hanya berharap doa dan dukungan daripada yang hadir saat itu.
“Yang kami harapkan tidak banyak.Yang kami harapkan hanyalah doa dan dukungan dari semuanya.Sehingga apa yang kita lakukan ini,Insya Allah bisa bermanfaat buat kami dan semuanya.Semoga ini menjadi berkah buat semuanya di Ramadhan ini.” Kata Kabandara Dabo ini dalam penyampaiannya saat itu.

Ustad Nizar saat memberikan tausiah menjelang detik-detik sampainya waktu berbuka puasa

Sedangkan Ustad Nizar dalam tausiahnya menjelang detik-detik sampainya waktu berbuka puasa,memaparkan secara singkat dua nikmat yang selalu dilalaikan oleh umat manusia saat ini.
“Acara ini saya rasa sangat bagus,karena mengandung keberkahan.Ada 2 nikmat yang banyak dilalaikan oleh manusia.Pertama adalah nikmat sehat.Banyak yang lupa tentang nikmat ini.Dia ingat ketika dia sakit.Dan akan ada sedikit penyesalan kenapa kita dulu tidak menjaga nya.Kemudian nikmat di berinya kesempatan.Sangking sibuk nya kita sering melupakan nikmat kesempatan ini.” Kata Ustad H.Nizar sambil meminta semua yang hadir untuk bisa memanfaatkan sisa Ramadhan yang tinggal 14 hari kedepan dengan sebaik-baiknya.
suasana saat berbuka puasa bersama bandara Dabo bersama anak-anak Panti Asuhan Kasih Ibu pada Ramadhan yang ke-16

“Manfaatkan ramadhan kali ini,karena tidak ada yang menjamin kita bisa berjumpa dengan ramadhan berikut nya.” Kata Ustad H.Nizar.(Im).

Read Previous

Setelah 14 Tahun, Akhirnya Lingga mendapat WTP

Read Next

Kabandara Dabo,"Jadi nantang ke kita,ke orang Dabo nya"

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *