Tifha's Cafe,manjakan lidah pengunjung Dabo dengan masakan Melayu,Italy dan Korea,juga dipenuhi dengan buku-buku bacaan dan menonton film

Singkep172 Views
banner 468x60

Selingga.com (13/01) Dabo.Ditengah lesu nya geliat perekonomian di Bumi Bunda Tanah Melayu ini,tidak serta merta membuat pelaku usaha harus berpikir untuk memulai usaha baru mereka.Dengan mengusung konsep yang sedikit berbeda dari kedai kopi umum nya,Tifha’s Cafe yang terletak di Jl.Pasar Lama ini hadir dengan membawa menu puluhan jenis minuman di tambah dengan jenis makanan masakan Melayu,Italy bahkan sampai dengan resep Korea nya. Sakura.
” Disini lengkap.Dari masakan Melayu,Italy sampai dengan Korea,disamping berbagai jenis minuman.Kebetulan juga saya mengaplikasikan ilmu perhotelan yang saya dapat sebelum nya.”Kata Nino Rita Tifha selaku CEO Tifha’ Cafe kepada Selingga.com disela-sela peresmian pembukaan usaha nya pada Kamis malam (12/01) tadi di Dabo.

Menu di Tifha's cafe
Menu di Tifha’s cafe

Tidak sampai hanya disitu,Tifha’s Cafe ini juga memanjakan pelanggan nya dengan menghadirkan buku-buku sastra,politik,agama dan umum lainnya yang bebas untuk di baca.
” Dan bagi yang hobby baca buku,disini lah tempat nya.Karena kalau bacaan yang sifatnya ada kita jumpai di internet (media sosial),belum tentu semua nya benar.Beda dengan buku.Buku juga merupakan referensi untuk kita sendiri.Karena untuk menjadikan sebuah buku,dia harus melalui kajian terlebih dahulu,baru menjadi sebuah buku.Kalau tulisan-tulisan di internet,kita duduk saja bisa buat dan dapat langsung di uploadkan.Dan langsung menjadi sebuah bacaan.Dan yang tidak benar pun dengan mudah juga untuk kita baca.”Papar Nino mengenai konsep “Cafe Buku” nya yang bebas untuk dibaca,tetapi tidak boleh untuk di bawa pulang.
Dan pihak manajeme Tifha’s Cafe juga menyediakan ruangan di lantai II beserta infocus (proyektor) bagi yang hobby untuk menonton film atau sekedar menggunakannya sebagai ruangan pertemuan tertutup.
Tifha's cafe
Tifha’s cafe

” Dan kami juga punya konsep,bagi yang suka nonton film,kita menyediakan infokus di lantai II.Begitu juga untuk rapat-rapat yang sifat nya tertutup,bisa juga dilaksanakan di lantai II.”Tambah.Nino.
Tifha’s Cafe sejauh ini mulai buka dari pukul 05.00 wib- 13.00 siang.Kemudian dilanjutkan dari jam 16.00 wib-24.00 wib.(Im).

banner 325x300
Baca juga :   PRAKIRAAN CUACA TANGGAL 26 FEBRUARI 2016 WILAYAH KABUPATEN LINGGA

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *