Tiga Puluh menit,Gedung PKK Singkep pun riuh

Lingga121 Views
banner 468x60

Selingga.com (23/08) Dabo.Suasana hening pun menguasai sejenak dibalik Gedung PKK Kecamatan Singkep pada Rabu (23/08) tadi,saat jam istirahat pegawai baru di mulai.Dan keharuan pun hadir,ketika kue tar dengan angka 56 diatas nya diterima Camat Singkep Julita.
Suasana haru pun tidak bertahan lama,ketika satu persatu pegawai yang ada mengucapkan selamat ulang tahun buat istri dari Khairudin ini.
IMG_1480
” Iya,awal nya saya hanya mau buat syukuran hari kelahiran dengan mengadakan makan bersama-sama dengan staf-staf kantor yang ada.Tapi tak tau pulak kalau dari staf-staf yang ada,menyediakan kue ulang tahun.”Kata Julita.
Camat Singkep ini juga menambahkan kalau niat nya hanya untuk tetap menjalin silaturahmi antar pegawai.
IMG_1481
” Kalau niat tu memang untuk tetap menjaga hubungan tali silahturrahmi antar staf yang ada.Setidak nya kita tidak merasa hubungan hanya sebatas antara pimpinan dengan pegawai.Namun dibalik itu,ikatan emosional juga harus terjalin.”Kata Julita yang sempat menolak untuk dipublikasikan acara tersebut sebelumnya.
Diwaktu yang sama,Jusmawati,salah satu staf yang ada mengatakan kalau acara yang menggunakan waktu istirahat siang tersebut setidaknya membuat komunikasi yang ada semakin baik lagi.
IMG_1479
” Setidak nya dengan adanya acara sederhana ini,mampu menciptakan komunikasi antar sesama staf atau terhadap pimpinan disini menjadi lebih baik lagi.Terpulang dari tupoksi masing-masing,namun kami merupakan bagian keluarga besar Kecamatan Singkep.”Kata Jusmawati.

Jusmawati
Jusmawati

Turut hadir di acara tersebut adalah Lurah Dabo Lama Kiezzy Dalfi dan Lurah Dabo Agustiar.Sedangkan Lurah Sungai Lumpur Gunawan S,Kom meski terlambat,namun berhasil hadir diacara yang berdurasi lebih kurang 30 menit tersebut.(Im).

banner 325x300
Baca juga :   Nasib 7 Knalpot Racing, Berakhir Di "Tangan" Polantas Lingga

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *