Tiga "Wakil" Di Jami'atul Aula Kote

Selingga.com (12/06) Kote. Ramadhan hari ke-7 tadi di masjid Jami’atul Aula,dusun I desa Kote Kecamatan Singkep Pesisir pada Minggu (12/06) tadi menjadi lintasan safari Ramadhan pihak Pemkab Lingga dengan dihadiri oleh 3 orang “wakil”.
Muhammad Nizar selaku “Wakil” Bupati pada kesempatan tersebut didampingi juga oleh mantan “Wakil” Bupati Abu Hasyim dan hadir juga salah seorang “Wakil” rakyat dari politisi PKB H.Ambok T Syamsirwan.

Mantan Wakil Bupati, Abu Hasyim saat memberikan bantuan kepada anak yatim piatu
Mantan Wakil Bupati, Abu Hasyim saat memberikan bantuan kepada anak yatim piatu

Tiga-tiga “Wakil” yang ada berbaur dengan masyarakat desa Kote menunggu masuk nya waktu berbuka dengan tidak melewatkan ceramah agama yang berlangsung. Sebelumnya pihak Pemkab Lingga telah memberikan sumbangan beras terhadap masyarakat yang diwakili oleh H.Ambok T Syamsirwan dan sumbangan anak yatim yang diwakili oleh Abu Hasyim.
Pelaksanaan Safari Ramadhan tersebut berjalan dengan natural,tanpa ada porsi lebih buat pihak Pemkab mau pun buat pihak desa. Nizar berkeinginan safari Ramadhan tersebut dapat menjadi ajang silaturrahmi.
” Ini ajang untuk silaturrahmi. Supaya silaturrahmi antara Pemerintah dengan masyarakat terjalin lagi. Kami pun mengusahakan juga kalau seandainya nanti Bupati dan Wakil Bupati lagi ada kerja diluar,kita akan minta pihak SKPD yang akan mewakili nantinya. Yang jelas intinya,kami selaku pihak Pemerintah Daerah,ingin selalu mendekati masyarakat.”Kata Nizar.(Im).

Read Previous

Tarawih Di Atas Ro-Ro

Read Next

Dari Harga Daging Yang Naik, Sampai Lantai 2 Pasar Yang Berhantu

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *