Dapat Kantor Baru,Tidak Ada Alasan Pelayanan Disperindag Tidak Tuntas 1 hari

Lingga162 Views
banner 468x60

Selingga.com (15/08) Dabo.Setelah tidak serumah lagi dengan tetangga nya Disduk Capil,kini Disperindag Kabupaten Lingga bisa sedikit bernapas panjang setelah menempati ruangan di Wisma Ria sebagai Kantor nya yang baru.Pasukan Drs Muzammil,M.Si ini pun telah melakukan apel perdana pada Senin (15/08) pagi tadi dengan dihadiri oleh Sekda Lingga Said Parman.
Namun buat pegawai Disperindag,tentu nya ada harga yang harus dibayar setelah mereka hijrah keruangan kerja yang lebih baik dari sebelumnya. Muzammil pun kepada pihak media pada Senin (15/08) mengatakan kalau diri nya menginginkan peningkatan pelayanan lagi dari pegawai-pegawai nya.
” Saya pun mengharapkan kepada staf-staf yang ada,setelah kita mendapatkan ruangan atau ruang kantor yang sedikit lebih layak lagi,terutama untuk bidang pelayanan nya,setidak-tidak nya lebih dapat meningkatkan pelayanan lagi dari sebelumnya.Singkat nya dengan kantor yang baru ini,semua nya diharapkan semakin baik.Jadi tidak ada alasan nya pelayanan yang tidak tuntas.Kita harapkan 1 hari pelayanan itu harus tuntas semua.”Kata lelaki berkaca mata ini.
Selain itu,orang nomor satu di Disperindag Lingga itu pun menambahkan kalau jarak tempuh antar pulau selama ini menjadi sesuatu yang urgent untuk disikapi dan sudah menjadi masalah turun temurun dari Dinas yang dipimpin nya.
” Permasalahan kita terutama pada pembinaan terhadap koperasi dan UKM yang tersebar diseluruh Kabupaten Lingga ini.Terutama pelayanan terhadap desa-desa nya,di transportasi antar pulau nya.Sehingga kita tidak bisa memberikan pelayanan secara epektif.Karena kita hanya ada 4 orang tenaga penyuluh yang terdiri dari 2 orang tenaga penyuluh untuk koperasi dan 2 orang lagi sebagai tenaga penyuluh untuk UKM nya.Dengan adanya jarak tempuh antar pulau itu,4 orang tenaga penyuluh kita belum bisa melayani secara maksimal.Itu lah kendala kita dari dulu nya.Dengan kepala daerah yang baru sekarang ini,mudah-mudahan kita mendapat dukungan,terutama dalam memberikan pelayanan.”Kata Muzammil lagi.

Fauzi Syekh Saleh,Sekretaris Disperindag
Fauzi Syekh Saleh,Sekretaris Disperindag

Di waktu yang sama,Fauzi Syekh Saleh selaku Sekretaris Disperindag melihat kalau penempatan ruangan baru tersebut,selain memberikan suasana baru yang lebih baik dalam peningkatan pelayanan bagi Dinas nya,juga secara tidak langsung Disduk Capil lebih leluasa lagi menggunakan ruangan yang sebelumnya mereka gunakan.
” Disduk Capil kan 2 Bidang.Satu Bidang Kependudukan dan satu nya lagi Bidang Catatan Sipil.Sehingga dengan mendapatkan tambahan ruangan lagi,mereka bisa menggunakan ruangan bekas Disperindag dulu nya untuk dijadikan ruangan Pelayanan Kependudukan dan satu lagi untum Pelayanan Catatan Sipil.”Kata Fauzi.(Im).

banner 325x300
Baca juga :   Batam bakal jadi pangsa pasar pertanian Awe

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *