Tim Kampanye Empat Calon Bupati Lingga di Pilkada 2015

Lingga103 Views
banner 468x60

Selingga.Com – Senin (24/8/2015) bertempat di Aula Kantor Bupati Lingga, KPU Kabupaten Lingga telah menggelar rapat Pleno pengumuman kelengkapan administrasi berkas pasangan calon. Empat pasangan calon telah mendaftarkan tim kampanye mereka ke KPU yang berisi sejumlah nama tersebut ada nama tokoh nasional, Provinsi Kepri dan Lingga sendiri.
tim Usman Taufik – Siti Aisyah, pasangan calon yang paling sedikit mendaftarkan nama tim kampanye ini selain tidak memasukan nama tokoh nasional, Ketua DPD Partai golkar versi Aburizal Bakrie dan juga wakil Ketua I DPRD Lingga Kamarudin Ali tidak terdaftar dalam tim kampanye pasangan tersebut.
Demikian juga Abdul Gani Atan Leman Anggota Komisi III DPRD Lingga dari Partai Demokrat juga tidak terdaftar dalam tim Kampanye Muhammad Ikhsan Fensuri – Isnin yang diusung oleh Partai Demokrat dan PDI Perjuangan.
Untuk pasangan Alias Wello dan Muhammad Nizar, dari partai pengusung Nasdem dan didukung oleh PAN dan PKB mendaftarkan tim kampanye mereka sebanyak 24 orang.
Nama – nama tersebut adalah Surya Paloh Ketua Umum Partai Nasdem, Patrice Rio Capella Sekjen DPP Nasdem, Enggartiso Lukita DPP Nasdem, Jeannette Sujdunadi, Willy Aditya, Reie L Moerdijat, Viktor B Laiskodat, Taufik Basri, Martin Manurung Korwil Nasdem Wilayah Sumatera.
Tokoh Daerah Hj Susilawati ketua DPW Nasdem Kepri, Lik Khai, Nyat Kadir, Jhoni Suhaili, Nopriyansyah, Saptono Mustakim, Alias Wello, Muhammad Nizar, Said Abdul Hamid, Rudi Purwonugroho ketua DPD PAN, Raja Muchsin, Pokyong Kadir, Riono, Neko Wesha Pawelloy, dan Siswandi.
Tim Kampanye Harlianto dan Alghazali yang didukung oleh PKS, Hanura dan PBB mendaftarkan tim kampanye mereka antara lain, tokoh Nasional Wiranto selaku ketua Umum DPP Hanura, Anis Matta selaku mantan Ketua Umum PKS, Al Fahmi, Amir Hakim Siregar, Abdulrahman Lc, Ari Gudadi, Hari Cahyono, Iskandarsyah, Sukri Fahrizal, Wildan Hadi Purnama,
Untuk tokoh daerah ada Hanafi Ekra Anggota DPRD Provinsi Kepri, Jusrizal, Encik Hanura, Harlianto, Al Ghazali, Harman, Kasmadi, E Nasirul Fekri, Sui Hiok, Salmizi, Abu Hurairah, Zakaria, Alexander Welling, Zaenuddin, Kairil Anwar, Amren, Arwan, Agoeng Soetono, Hariyanto.
Pasangan Mohd Ikhsan Fansuri dan Isnin yang diusung oleh Partai Demokrat dan PDI Perjuangan serta didukung oleh Gerindra dan PPP mendaftarkan juru kampanye mereka dari pusat dan daerah antara lain, Susilo Bambang Yudoyono mantan presiden RI, Hinca Panjaitan, Pramono Eddi Wibowo, Agung Laksono Ketua DPP Partai Golkar, Ani Yudhoyono, Edi Baskoro Yudhoyono.
Pengurus Daerah Partai Demokrat ada Muhammad Aziz ketua DPD Demokrat, Jimmi AT, Saparen, Khairil Anwar, Arfita Sandrawati, Desi Puspasari, Rusli Chandra Witardjo, Ferdy Lesmana, Dedi Kurniawan, Herman, Purnamawati, Abdul Mutalib, Rio Sugianto, SM Junidi, Chaidir, Thamrin, Herry, Marzani D Wardi, Idrus Johar, Muhammad Nurman, A Rahim, Edwar, Solihin, Muddazir Zahid, Burhan, Syamsul Arsil, Junahar, Asak, T Hajarwati dan Haspah.
Dari Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) mendaftarkan nama Megawati Soekarnoputri, Puan Maharani, Trimedya Panjaitan.Untuk yang di daerah ada nama Soerya Roespationo, Tawarich, Saproni, Sahat Sianturi, Ruslan, H. Lis Darmansyah, Jumaga Nadeak, Adina Putra, Harun, Siti Aisah.
Dari partai pendukung PPP Ketua DPC PPP H. Tengku Nazwar, Ghazali, Azman, Suhardi, Mukhlis, Iskandar, Tengku Huzairi, Tengku Hera , Norden, dan anggota partai PPP lainnya.
Dan terakhir, pasangan Usman Taufik dan Siti Aisyah mendaftarkan nama-nama tim kampanye adalah Mustazar, M. Sadri ketua DPD Golkar versi Agung Laksono dan Aziz Martindaz Sekretaris DPD Golkar versi ARB.

banner 325x300
Baca juga :   "Calon Pahlawan Nasional dari Tanah Lingga "

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *