Kemeriahan Dirgahayu HUT RI ke 70 di Desa Sungai Harapan

Lingga113 Views
banner 468x60

Selingga.Com – Momentum HUT RI ke 70, atas nama Karang Taruna Desa Sungai Harapan, mengadakan beragam jenis permainan rakyat yang di perlombakan, dalam kegiatan
untuk memeriahkan hari Kemerdekaan Indonesia yang ke 70 ini.
Arjun Kustio selaku Ketua Karang Taruna Desa Sungai Harapan mengatakan, “kegiatan yang kami selenggarakan ini, dengan maksud dan tujuan, memberikan rasa kebersamaan, dan tentunya tidak membedakan ras suku dan agama, serta membangkitkan rasa solidaritas kita bersama,”katanya (Senin, 24/08/2015)
“Memang dalam menjalankan kegiatan ini, kami bahu-membahu bersama anggota Karang Taruna, perangkat desa dan masyarakat, serta berbagi tugas demi kelancaran kegiatan yang kami selenggarakan ini” katanya.
Jika mengenai anggaran, kami dari Karang Taruna Desa Sungai Harapan, memang sudah di anggarkan di Desa, ditambah lagi sumbangan dari pengusaha yang beraktivitas di desa ini, dan juga ada dari DPRD yang turut berpartisipasi menyumbang kegiatan ini, namun Arjun Kustio tidak menyebutkan nama Dewan yang telah berpartisipasi tersebut.
“terkait kegiatan ini, mengenai anggaran, bagi kami tentunya sudah tiada masalah, tinggal menunggu malam penutupan, untuk pembagian hadiah, karena acara yang kami perlombakan mulai dari tingkat anak sekolah PAUD, SD, SMP, SMA dan sampai tingkat orang dewasa” katanya.
Memang kemeriahan HUT RI tentunya disambut antusias oleh masyarakat, karena dari setiap perlombaan yang di selenggarakan, banyak mengundang tawa, inilah yang membuat terhibur para pengunjung yang menyaksikannya. (yan)

banner 325x300
Baca juga :   Ansar Ahmad Safari Ramadan di Masjid Al Mubarak Bukit Kabung

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *