Tim Melayu Perkasa Melaju di Posisi Pertama pada Turnamen Bola Voli Sungai Pinang 2021

Lingga38 Views
banner 468x60

Selingga.com (01/04) Lingga. Tim bola voli Melayu Perkasa melaju ke posisi teratas sebagai juara I pada turnamen bola voli Sungai Pinang 2021. Tim bola voli yang berada di bawah asuhan Mandala yang saat itu juga sebagai kapten tim bola voli Melayu Perkasa, berhasil meraih kemenangan pada laga puncak final yang mempertemukan tim Melayu Perkasa melawan tim Rantau Panjang, pada Selasa (30/03) tadi di Sungai Pinang, Daik, Kabupaten Lingga.

“Ini adalah peningkatan yang luar biasa karena pada tahun lalu di Nerekeh, kami hanya berhasil sebagai juara kedua,” kata Mandala.

Mandala menambahkan kalau keberhasilan tersebut tidak terlepas dari semangat dan latihan rutin yang mereka gelar sebelumnya.

“Semua keberhasilan ini tidak lepas dari latihan, tekad untuk menjadi yang terbaik serta semangat kebersamaan yang selalu terpupuk antarsesama atlet Melayu Perkasa,” kata Mandala.

Selain Mandala, Penasihat Melayu Perkasa, Munzilin memberikan apresiasi atas prestasi yang telah diraih oleh tim bola voli Melayu Perkasa tersebut.

“Selamat atas keberhasilan ini. Terima kasih untuk para atlet dan semua pihak yang sudah mendukung tim voli Melayu Perkasa hingga bisa meraih kemenangan. Ini adalah kemenangan bersama dan tentunya ini akan menjadi pemicu semangat untuk lebih berprestasi di masa yang akan datang,” kata Munzilin. (Im).

banner 325x300

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *