TP-PKK Kelurahan Dabo Terima Bantuan Bibit Cabe

Lingga90 Views
banner 468x60

Selingga.com (06/06) Dabo. Tim Penggerak Pemberdayaaan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK) Kabupaten Lingga melakukan kunjungan kerja di Kelurahan Dabo, Kecamatan Singkep, Kabupaten Lingga pada Sabtu (25/06) tadi. Dalam jalannya kegiatan yang dilaksanakan di Gedung Sapta Pesona, Kelurahan Dabo, Kecamatan Singkep, Kabupaten Lingga tersebut, TP-PKK Kabupaten Lingga yang diwakili oleh Sekretaris TP-PKK Kabupaten Lingga saat itu, Maryati, menyerahkan bantuan bibit cabe kepada TP-PKK Kelurahan Dabo.

Terhadap bantuan bibit cabe tersebut, Ketua TP-PKK Kelurahan Dabo, Rasfidah, memberikan apresiasi terhadap bantuan yang diberikan secara simbolis saat itu.

“Kami mengucapkan terima kasih kepada Ketua TP-PKK Kabupaten Lingga beserta segenap pengurusnya yang telah membuat program pembagian bibit tanaman cabe kepada seluruh TP-PKK kelurahan/desa se-Kabupaten Lingga,” kata Rasfidah.

TP-PKK Kelurahan Dabo Terima Bantuan Bibit Cabe. (Foto : istimewa)

Rasfidah juga meminta kepada penerima bibit untuk memanfaatkan bibit tersebut dengan sebaik mungkin.

“Program ini sangat baik dan bermanfaat. Kami juga berharap kepada yang menerima bibit tanaman cabe ini dapat memanfaatkannya dengan sebaik mungkin, apalagi ditengah masa pandemik Covid-19 seperti saat ini,” kata Rasfidah.

Ketua TP-PKK Kelurahan Dabo ini juga berharap agar bibit yang akan dibagikan kepada 10 orang penerimanya itu bisa berkembang dan bermanfaaat nantinya.

“Insya Allah ketika bibit tanaman cabe ini telah tumbuh dan berbuah serta dapat dibibitkan kembali, sehingga dapat semakin berkembang lagi, tentunya akan lebih bermanfaat untuk masyarakat di wilayah Kelurahan Dabo, khususnya bagi perekonomian keluarga itu sendiri. Bibit cabe yang diterima ini akan dibagikan kepada 10 orang penerima yang benar-benar memiliki minat dan keterampilan dalam bercocok tanam,” kata Rasfidah.

TP-PKK Kelurahan Dabo Terima Bantuan Bibit Cabe. (Foto : istimewa)

Pengurus TP-PKK Kabupaten Lingga saat itu disambut oleh ketua beserta penggurus TP-PKK Kelurahan Dabo, Ketua TP-PKK Kecamatan Singkep. Turut hadir juga saat itu kader Posyandu Kelurahan Dabo, Ketua LPM Kelurahan Dabo, Kepala Puskesmas Dabo Lama, Bhabinkamtibmas Kelurahan Dabo, tokoh masyarakat yang ada. (Rilis).

banner 325x300
Baca juga :   Sempena Hari Jadi ke-16, M. Nizar," Masih Banyak Lagi Yang Harus Dikerjakan"

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *