Tunggakan Kasus Di Polres Lingga,Akan Dilanjutkan Oleh AKP Suharnoko,S.E.

Selingga.com (22/11) Dabo.Sehari setelah selesai Sertijab yang diadakan di ruang Pratama Mapolres Lingga pada Senin (21/11) lalu, kini (Selasa 22/11) AKP Suharnoko langsung menempati ruang baru nya sebagai Kasat Reskrim di Polres Lingga tersebut.
Lelaki yang sebelumnya bertugas di Direktorat Narkoba Polda Kepri tersebut berusaha untuk menyesuaikan dengan lingkungan baru nya dan akan melakukan Penindakkan terhadap pelanggaran-pelanggaran hukum di wilayah kerja nya.
” Agenda dalam waktu dekat ini,pertamanya yang namanya pejabat baru,ya harus menyesuaikan dengan lingkungan.Ya,dan tentu nya kita akan melakukan sesuai dengan tugas pokok dan pungsi saya selaku Kasat Reskrim yang akan melakukan penindakan terhadap pelanggaran hukum.Kita lagi penyesuaian dulu.Kita kan belum bisa banyak ngomong dulu.Penyesuaian dulu kan.Kita akan pelajari dulu.”Kata AKP Suharnoko kepada pihak media,ketika ditemui diruangan kerja nya pada Selasa (22/11) tadi.
Perwira dengan tiga balok di pundak nya ini akan melakukan Lidik dulu dan akan melanjutkan terhadap tunggakan kasus-kasus yang ada sebelum nya.
” Disini untuk Kasus tindak pidana seperti pidana umum,agak kurang ya,dibanding dengan kota-Kota yang lain.Untuk Kasus yang lain,karena saya masih baru disini,kita akan lakukan Lidik dulu.Kalau memang ada,ya,kita lakukan tindakkan nya nanti.Kita temukan kasus tindak pidana apapun nanti,kita akan lakukan tindakan hukum.Kalau ada tunggakan kasus,dimana pun sama.Ada beberapa tunggakan kasus,akan kita lanjutkan.”Papar Kasat Reskrim AKP Suharnoko,S.E. ini.(Im).

Read Previous

PAFI Datakan Tenaga Farmasi Di Lingga

Read Next

Dinkes Lingga Rapat Koordinasi Perda Kawasan Bebas Rokok

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *