PAFI Datakan Tenaga Farmasi Di Lingga

0
Ketua Organisasi profesi PAFI ( Persatuan Ahli Farmasi Indonesia) Cabang Kabupaten Lingga,Eko Prisanto

Selingga.com (21/11) Batam.Organisasi profesi PAFI ( Persatuan Ahli Farmasi Indonesia) Cabang Kabupaten Lingga yang telah terbentuk pada bulan Juni lalu,melalui Ketua nya Eko Prisanto,akan mendata tenaga-tenaga teknisi farmasi sebagai salah satu agenda kerja mereka.

” Terbentuk nya pengurus PAFI untuk cabang Lingga ini,pada bulan Juni yang lalu dengan saya sebagai Ketua nya,Wakil Ketua Rasyid dan Sekretarisnya Iwan Kurniawan. Agenda kerja awal,kita akan mendata tenaga-tenaga teknis farmasi,asisten apoteker,baik yang D3 nya atau pun S1 nya.Seperti kami di farmasi ini kan ada surat tanda registrasi Tenaga teknis Kefarmasian.Dan kalau tidak ada itu kan,tidak bisa untuk bekerja di apotik.Dan PAFI ini adalah organisasi yang bertujuan untuk membantu nya.”Kata Eko Prisanto kepada Selingga.com ketika di temui di Batam pada Senin (21/11) tadi usai menghadiri acara pembubaran rakernasi PAFI yang diadakan di Botania Batam Centre dan diikuti oleh seluruh Ketua pengurus Cabang PAFI se-Kepri.

wp_20161121_10_06_56_pro

Eko pun berharap keberadaan PAFI di Lingga bisa memberikan kontribusi yang baik buat perkembangan Kabupaten Bunda Tanah Melayu tersebu.

” Pertama kita ingin menunjukkan kepada Pemerintah Daerah bahwa PAFI itu sudah ada di Lingga.Kemudian keberadaan PAFI ini di Lingga,kami berharap dapat mengakomodir apa yang menjadi tujuan dari organisasi ini sendiri.”Kata Eko menambahkan.(Im).

TIDAK ADA KOMENTAR

Tinggalkan balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.