Turnamen Piala Muhammad Rudi Desa Kote 2022 Diikuti 60 Tim Sepak Bola

Lingga140 Views
banner 468x60

Selingga.com (05/09) Singkep Pesisir. Turnamen piala Muhammad Rudi Desa Kote 2022 mulai digelar. Turnamen yang dipusatkan di lapangan bola kaki Mahkota Gelamid Desa Kote, Kecamatan Singkep Pesisir, Kabupaten Lingga tersebut dibuka oleh Tabrani mewakili Walikota Batam, Muhammad Rudi pada Sabtu (03/09) tadi. Ketua panitia kegiatan, Parman Sahdi usai kegiatan pembukaan saat itu mengatakan kalau turnamen yang diikuti sebanyak 60 tim sepak bola tersebut juga menggelar pertandingan bola voli.

“Untuk tim yang ikut di turnamen ini, sebanyak 60 tim sepak bola yang berasal dari beberapa kecamatan yang ada di Kabupaten Lingga ini. Untuk acara tambahan, insya Allah nanti malam kita juga akan menggelar pertandingan bola voli putra dan putri yang diikuti juga oleh tim dari kecamatan yang ada di Kabupaten Lingga ini,” kata Parman.

Parman mengatakan kalau jalannya turnamen sepak bola tersebut pihaknya menggelar open turnamen yang memungkinkan pemain dari luar Lingga bisa ikut tampil memperkuat salah satu tim sepak bola peserta turnamen.

Turnamen Piala Muhammad Rudi Desa Kote 2022 Diikuti 60 Tim Sepak Bola

“Untuk peserta dalam turnamen Muhammad Rudi ini dikarenakan ini merupakan open turnamen, pemain ada yang dari luar Kabupaten Lingga untuk tampil di lapangan pertandingan ini karena kita mengingat juga ada beberapa tim yang mengambil pemainnya dari luar Kepri,” kata Parman.

Parman juga memberikan apresiasi kepada semua pihak atas terselenggaranya pelaksanaan turnamen sepak bola piala Muhammad Rudi 2022 tersebut.

“Kami dari panitia juga mengucapkan terima kasih sebesar-besarnya, khususnya kepada masyarakat Desa Kote, kemudian kepada bapak H. Muhammad Rudi yang telah memberikan amanah kepada kami untuk menjadi tuan rumah dari pelaksana kegiatan piala Muhammad Rudi tahun 2022 ini,” kata Parman.

Baca juga :   Bantuan Sosial Tunai Tahap ke-7 di Bagikan di Gedung Nasional

Selain itu, Parman juga mengatakan kalau dengan diadakannya kegiatan turnamen sepak bola itu, sangat berdampak terhadap perkembangan ekonomi yang ada saat ini.

Kabupaten Lingga tersebut dibuka oleh Tabrani mewakili Walikota Batam, Muhammad Rudi

“Besar harapan kami acara seperti ini bisa dilaksanakan pada tahun-tahun berikutnya karena dampak dari terlaksananya acara ini sangat baik untuk pertumbuhan ekonomi, banyak UMKM yang terlibat langsung di acara tersebut. Adapun dampak dari acara turnamen ini adalah sangat membantu, terutama pada sektor ekonomi,” jelas Parman.

Tidak hanya sepak bola dan bola voli, Parman juga mengatakan kalau pihak panitia juga akan menggelar perlombaan sampan layar tradisional pada penutupan kegiatan nantinya.

“Untuk penutup, insya Allah kami dari panitia akan menyelenggarakan lomba sampan layar tradisional, diwacanakan pada akhir kegiatan kita,” kata Parman.

Turnamen Piala Muhammad Rudi Desa Kote 2022 Diikuti 60 Tim Sepak Bola

Terakhir, Parman berharap semua pihak ikut bersama-sama menjaga ketertiban dan keamanan guna menyukseskan jalannya kegiatan turnamen piala Muhammad Rudi 2022 itu.

“Harapan kami kepada seluruh pencinta sepak bola dan juga pedagang, mari kita sama-sama sukseskan acara ini agar berjalan dengan lancar karena mengingat ke depannya sesuai dengan harapan kami juga, bapak Muhammad Rudi agar bisa terselenggara lagi acara seperti ini. Dari kami panitia mari bersama-sama untuk menjaga keamanan dan ketertiban agar acara ini terselenggara dengan baik sebagai mestinya,” kata Parman. (Im).

banner 325x300

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *