Turunkan Tim, Polda Kepri Pantau Langsung Operasi Ketupat Di Polres Lingga

Lingga114 Views
banner 468x60

Selingga.com (01/06) Dabo. Berjalannya pelaksanaan Operasi Ketupat di wilayah hukum Polres Lingga saat ini, tidak terlepas dari pengawasan langsung oleh pihak Polda Kepri dengan menurunkan Tim Pengawasannya. Evaluasi berbagai aspek pun, dilakukan oleh tim tersebut.
“Tim Pengawasan Operasi Ketupat. Tim ini dari Polda Kepri yang mengawasi seluruh kinerja administrasi dan pelaksanaan tugas selama Operasi Ketupat di wilayah hukum Polres Lingga. Jadi semuanya diawasi oleh beliau-beliau dari Polda Kepri, di WasOps ini, kita di evaluasi bagaimana administrasi kita, perencanaan kita, pengorganisasian kita, pelaksanaan kita maupun pengawasan kita di sini,” kata Kapolres Lingga, AKBP Joko Adi Nugroho,S.I.K, M.T kepada pihak media saat ditemui pada Jum’at (31/05) tadi di Dabo.

Pos pengaman lebaran 2019 di simpang Azulfa

Semua pos yang ada tidak luput dari pantauan pihak Polda Kepri tersebut.
“Semua pampos-pampos disini yang jumlahnya sembilan, beliau akan mencek semua, sesuai tidak dengan rencana pengorganisasian pelaksanaannya,” tambah Kapolres Lingga.
Sementara itu, Kapolres Lingga juga menambahkan, kalau pos yang ada, mempermudah pelayan terhadap masyarakat saat ini.
Anggota Kepolisian Polres Lingga di pos pengamanan lebaran 2019

“Yang turun 3 orang, tim nya dari Pak Irwasda, dari Inspektorat. Rencananya 2 hari. Beliau nanti ngecek ke pos-pos kita disini. Seperti pos yang di Jagoh, di sini (simpang empat Az – Zulfa – red). Orang yang datang bikin laporan polisi disini (di pos -red) tidak perlu langsung ke Polres, nanti tinggal di print laporannya. Selesai Operasi Ketupat, laporan ini sudah tersinkronisai dengan Polres dan Polsek,” tambah AKBP Joko Adi Nugroho, S.I.K, M.T kepada pihak media.(Im).

banner 325x300
Baca juga :   Kejari Lingga Gelar Lomba Pidato Bagi Kalangan Pelajar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *