Untuk adipura,Kisan titip masalah "kambing" ke Julita

Singkep74 Views
banner 468x60

Selingga.com (06/01) Dabo.Biar tidak lagi menjabat sebagai Camat Singkep,Kisan Jaya menaruh harapannya kepada Camat yang baru Julita,untuk tetap melanjutkan program dalam mensukseskan langkah menuju adipura pada tahun 2017 ini.Memang tidak berlebihan juga,karena pada masa menjabat sebagai Camat Singkep,Kisan Jaya sudah melibatkan diri dengan tahapan menuju adipura tersebut.
” Untuk adipura,administrasi sudah dijalankan.Dipasar sudah bersih kita lakukan.Prioritas utama kita adalah adipura ini.Berarti kebersihan kampung.Membudayakan gotong-royong.”Kata Kisan Jaya kepada Selingga.com saat ditemui usai acara pisah sambut Camat baru di Gedung Sanggar Praja pada Jum’at (06/01) tadi.
Selain itu juga,Kisan Jaya pun menambahkan untuk tertib hewan ternak yang merupakan langkah pendukung dalam meraih adipura tersebut.

Mantan Camat Singkep,Kisan Jaya
Mantan Camat Singkep,Kisan Jaya

” Salah satu pendukung program adipura itu adalah tertibnya hewan ternak (kambing).Beberapa hari ini kita lihat masih ada lagi.Dan kepada pemimpin baru,kita minta untuk menindak lanjuti program penertiban hewan ternak tersebut.Selain adipura,kemungkinan dalam waktu dekat ini adalah MTQ.Karena selama 6 tahun tadi,kita selalu unggul dan 1 kali juara umum.Dan terakhir nya untuk pelayanan yang harus tetap di pertahankan dan ditingkatkan lagi.Itu merupakan prioritas kita (saat itu).Jangan sampai pungli bangkit lagi.Bebas PATEN,dan harus ditingkat kan.”Kata Kisan.
Ditempat yang sama,Julita yang kini menjabat sebagai Camat Singkep, juga menyadari tentang adipura yang menjadi prioritas utama di Kecamatan yang dipimpin nya sekarang.
” Saya pun sudah diingatkan oleh Pak Lurah-Pak Lurah yang baru dilantik.Pertamanya untuk mendapatkan adipura,kebersihan Lingkungan yang kita utamakan.Dan tadi pun saya juga sudah diingatkan juga oleh Pak Kisan,bahwa langkah kita tinggal 1 tahap lagi,yakni kebersihan.”Kata Julita di sela-sela sambutan nya hari itu.
Selain itu juga,Julita kepada Selingga.com mengatakan kalau Bupati Lingga pun mengingatkan diri nya terkait adipura tersebut.
” Untuk adipura 2017 ini,kalau pun masih ada kendala di kebersihan lingkungan nya.Dan sudah diwanti-wanti dan diingatkan juga oleh Bupati Lingga,kita harus mencapai adipura.Karena yang menjadi titik penilaian itu di kecamatan kita,Kecamatan Singkep.”Papar Julita.(Im).

banner 325x300
Baca juga :   PRAKIRAAN CUACA TANGGAL 18 FEBRUARI 2015 WILAYAH KABUPATEN LINGGA

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *