Suasana haru di Sanggar Praja,saat Kisan tinggalkan kursi Camat nya

Singkep83 Views
banner 468x60

Selingga.com (06/01) Dabo.Puluhan undangan yang memenuhi Gedung Sanggar Praja pada Jum’at (06/01) tadi,hanyut dalam suasana haru.Acara pisah sambut Camat Singkep ini juga menjadi ajang silaturahmi buat Julita yang menempati posisi baru nya selaku orang nomor satu di Kecamatan ini,mengantikan Kisan jaya yang melenggang di posisi baru nya sebagai Sekretaris Dinas Perdagangan dan Perindustrian Kabupaten Lingga.

Kisan Jaya (kiri) bersama isterinya
Kisan Jaya (kiri) bersama isterinya

Tentu nya tidak mudah begitu saja buat Kisan Jaya untuk meninggalkan kantor lama nya sebagai Camat Singkep sebelumnya.Waktu pengabdian 3 tahun sebagai Sekretaris Camat ditambah dengan 6 tahun menjabat sebagai Camat Singkep,tentu nya Kisan jaya mempunyai ikatan emosional yang tinggi dengan pegawai-pegawai kecamatan yang ada.Dan saat berlangsung acara,sesekali nampak Kisan terharu dan menyeka matanya.
” Saya 3 tahun menjabat sebagai Sekcam dan 6 tahun sebagai Camat Singkep.Mudah-mudahan dengan kepemimpinan Ibu Julita dan Pak Khairudin,Kecamatan Singkep ini lebih baik dan mantap lagi.Dan mudah-mudahan kehadiran saya ditempat yang baru,akan lebih baik lagi.”Kata Kisan dalam sambutan nya saat itu.
Lelaki yang pernah menjadi Camat terbaik pada masa nya juga menambahkan kalau selama 6 tahun kepemimpinan nya,ia telah berusaha untuk tertib administrasi.
Mantan camat singkep, kisan jaya foto bersama dengan lurah dan kades se Kec.Singkep
Mantan camat singkep, kisan jaya foto bersama dengan lurah dan kades se Kec.Singkep

” Kita juga sudah mencoba untuk bekerja keras dalam pembenahan kantor,dan juga berusaha untuk tertib administrasi.Dan selama 6 tahun tidak ada temuan-temuan,selalu clear.Baik dari segi BPK maupun inspektorat.Kemudian SDM pun sudah kita siapkan.”Papar suami dari Juriah ini.
Sedang kan Camat Singkep Julita,dalam sambutannya yang didampingi suami nya Khairudin,akan melanjutkan program-program yang sudah ada pada masa Kisan Jaya.
img_20170106_205048_875
” Ini lah saya.Dengan keterbatasan yang ada di amanahkan untuk mengemban tugas agar dapat menjalankan roda Pemerintahan Kecamatan Singkep ini dengan lancar,aman dan terkendali seperti yang kita harapkan.Kegiatan-kegiatan pada masa Pak Kisan Jaya dulu,akan saya teruskan selagi itu baik.Apalagi menyentuh langsung ke masyarakat.”Kata Julita.(Im).

banner 325x300
Baca juga :   " Resimen PPM datangi TMP "

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *