Usai Sudah Perjuangan Kampung Tua Kota Batam

Kepri138 Views
banner 468x60

Selingga.com (27/03) Batam. Dalam Perjuangan kampung tua sudah berjalan selama lebih kurang 1 tahun berjalan, perjuangan yang tidak disia sia oleh seluruh masyarakat tempatan menjadi cambuk untuk menjaga keberadaan kampung tua itu lebih nyata. keberadaan LSM PERPAT yang menjadi starter dari 3 DPC yang terdiri : DPC Kec. Sagulung Bpk Amat, DPC Batu Aji Bpk Iskandar Dolet, DPC Bulang Bpk Jefri menjadi ujung tombak perjuangan kampung tua.
Keberadaan kampung tua sangat membantu seluruh masyarakat yang belum mempunyai tempat tinggal di kota batam, inilah rasa kepedulian tokoh dan ormas yang selalu sinergi terhadap masyarakat sehingga langkah niat baik ini disambut oleh RKWB (Rukun Khasanah Warisan Batam). Hari ini seluruh warga yang udah mendapat undian nomor merasa lega setelah sekian lama menanti kampung tua sei lekop menjadi bukti nyata .
Salah satu tokoh muda Panglime Mude Sudharman dari Hulubalang Junjung Negeri mengatakan keberadaan kampung tua merupakan loyalitas yang diberikan oleh team 15 yang di pimpin oleh Long Iskandar Dolet (Tokoh Masyarakat Singkep) sangat lah bijaksana dengan rentan waktu yang cukup lama dengan biaya operasional yang tidak mencukupi mampu untuk menyelesaikan kampung tua dengan sempurna. Keputusan ini dibuat karena biaya operasional yang di dapat dari masyarakat tidak begitu maksimal karena masyarakat bisa membayar untuk clearing lahan dengan cicilan berapa masyarakat mampu selama 1 tahun . Harapan masyarakat yang udah menduduki lahan kampung tua ini agar pihak pemko batam dapat bekerja sama dengan RKWB agar legalitas kampung tua segera diselesaikan. (Red/awie)

banner 325x300
Baca juga :   Polres Anambas Kembali Temukan Kokain

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *