Wabup Lingga bersama Gubernur Kepri Tinjau Langsung Kondisi Jembatan di Pasar Daik Lingga

Lingga78 Views
banner 468x60

Selingga.com (14/03) Daik. Usai melaksanakan Kegiatan Musrenbang Kabupaten dihari pertama, Wakil Bupati Lingga, Neko Wesha Pawelloy bersama Gubernur berserta rombongan OPD Provinsi, meninjau langsung salah satu jembatan dilokasi pasar yang ada di Daik Lingga. Selasa (14/03/2023)

“Kami meninjau salah satu Jembatan yang ada di Pasar Daik Lingga, bersame dengan beberape OPD di Provinsi, tentunya dukungan Pemerintah Provinsi untuk mewujudkan infrastruktur, yang merata di Kabupaten tentu sangat kite butuhkan,” ujarnya

Neko mengatakan bahwa, Pemerintah Kabupaten mengapreasiasi atas apa yang telah dibantu oleh Pemerintah Provinsi untuk pembangunan Kabupaten Lingga.

“Dan apresiasi juga kepada Pemprov Kepri atas apa yang sudah banyak di bantu oleh Pemprov Kepri, melalui pak gubernur tentunye, yang sudah banyak membantu merealisasikan pembangunan di kabupaten kita ini,” ungkapnya.

Diharapkan dengan kegiatan Musrenbang tadi serta peninjauan lokasi ini, bisa merealisasikan apa saja kebutuhan Pemerintah Kabupaten terutama untuk kepentingan masyarakat.

“Jelas harapan kami melalui musrenbang tadi dan peninjauan lokasi ini untuk kemajuan Kabupaten serta kepentingan masyrakat lainnya,” harapnya.(red/rls)

banner 325x300
Baca juga :   Pemda Lingga Jadikan Daik Kota Wisata Budaya dan Religi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *