Wahid Boyong Perindo ke Ikhsan Fansuri-Isnin

Selingga.com (15/10). Partai Perindo Kabupaten Lingga bergeser dukungan secara resmi dari pasangan Harlianto-Gazali ke paslon (Pasangan Calon) no urut 1 Ikhsan Fansuri-Isnin pada 12 Oktober 2015 bertempat di Golden Prawn Batam.
Partai besutan Hary Tanoesoedibjo ini untuk pilkada Lingga akan bekerja keras untuk memenangkan pasangan no urut 1 yang terkenal dengan slogan Indah nya ( Ican-Isnin Dua-dua Amanah ).
” Setelah melalui proses lobi-lobi yang cukup panjang dan melibatkan semua pengurus DPW,DPD dan Kader di tingkat DPC se-Kabupaten Lingga akhirnya secara resmi pada 12 Oktober 2015 bertempat di Golden Prawn Batam.Dan DPP Partai Perindo memberikan dukungan kepada M.Ikhsan Fansuri,ST dan H. Isnin, Sp.d,Msi dalam pilkada Kabupaten Lingga pada 9 Desember 2015 mendatang. DPD Perindo Lingga memberikan rekomendasi kepada pasangan ” Indah ” dan ini kita sampaikan ke pihak DPW dan mendapat restu dari DPP.”Kata Wahiduzzaman selaku Ketua DPD Perindo Kabupaten Lingga yang didampingi oleh Wakil Ketua Bidang Kader Keanggotaan dan Saksi Edy Melong.
Wahidduzzaman pun menambahkan kalau dengan adanya pernyataan surat dukungan resmi dari DPP Perindo,maka diharapkan para kader dan simpatisan relawan juga Tim Pemenangan Partai Perindo Kabupaten Lingga agar bekerja keras untuk memenangkan pasangan yang mengambil slogan “Indah” ( Ican-Isnin Dua-dua Amanah ).
Surat dukungan ini diserahkan secara langsung oleh Ketua DPW Partai Perindo Andi Kusuma,SH dan disaksikan oleh Ketua DPP Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo.
Ketika ditanya kenapa Perindo Kabupaten Lingga menarik dukungan dari paslon Harianto-Algazali,Wahidduzzaman enggan berkomentar terlalu dalam.
” Biarlah ini menjadi rahasia di internal Partai Perindo,namun yang jelas Partai Perindo harus mengusung pasangan calon Bupati yang pasti menang.”Kata Wahiduzzaman yang selalu berpenampilan mengenakan topi dan kacamata ini kepada Selingga.com ketika di temui di Dabo pada Kamis (15/10).
Apa pun ceritanya,yang pasti berubah dukungan Partai Perindo tentu merupakan penambahan amunisi Baru buat paslon Ikhsan Fansuri-Isnin ini yang sebelumnya sudah diusung Partai Demokrat dan di dukung oleh Partai PDI-P. (Im)

Read Previous

Keadaan Sulit, Pawai 1 Muharram Tetap Berjalan

Read Next

Fungsionaris Golkar Yang Nekat Loncat Pagar,PAW Menunggu Di Balik Pagar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *