Wajah dihias,Kapolres Lingga ikut acara Ce'q Connon

Selingga.com (03/02) Dabo.Mengikhlaskan wajahnya di beri sedikit hiasan,AKBP Ucok Lasdin Silalahi hadir dalam serangkaian acara Lingga Recycle Carnival 2018 yang diadakan oleh Ce’q Connon pada Sabtu (03/02) tadi di Lapangan Mardeka Dabo Singkep.

Polres Lingga ikut memeriahkan Lingga Recycle Carnival 2018

AKBP Ucok Lasdin tidak sendiri.Kapolres Lingga ini membawa juga beberapa anggota nya untuk berpartisipasi pada kegiatan tersebut.Dan orang nomor satu di Polres Lingga itu mengatakan kalau pihak nya ikut bangga dengan apa yang telah diselenggarakan oleh pihak Ce’q Connon.

” jadi ini kegiatan anak-anak muda “Ce’q Connon”,saya lihat konsepnya ramah lingkungan.Dan kita dapat lihat,kostum yang ada dibuat dari barang-barang bekas.Kita harus menjaga lingkungan.Jadi Lingga Recycle Carnival ini,sesuatu yang unik.Karena wilayah kita ini diujung daerah Kepulauan Riau,untuk Lingga ini ada semangat,kemeriahan dan perkembangan untuk kemajuan.Kami dari Polres Lingga juga ikut bangga.Anak-anak muda dan masyarakatnya kreatif.”Kata AKBP Ucok Lasdin kepada Selingga.com di lokasi acara.

Kehadiran pihak Polres Lingga pun bukan hanya sekedar untuk meramaikan kegiatan Lingga Recycle Carnival saja,tetapi barisan Ucok Lasdin ini juga mempromosikan kegiatan yang ada di Polres Lingga.
Peserta Lingga Recycle Carnival 2018

” Ya,kami juga bisa ikut mempromosikan program kami seperti Bhabinkantibmas,kemudian Polres Engku Putri.Disini juga ada Shabhara yang bertugas sehari-harinya berpatroli.Jadi masyarakat tahu juga keseharian nya,ada polisi bersama mereka.”Terang Kapolres Lingga ini.(Im).

Read Previous

Alpian dinyatakan "BURON"

Read Next

Andy tambahkan rute pesawat,Dabo-Tanjung Balai Karimun

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *