Wakapolda Kepri buka Lingga Offroad Gathering Full Adventure JIP 4×4 dan Trail Part 3 tahun 2018 di Dabo

Lingga65 Views
banner 468x60

Selingga.com (11/08) Dabo.Wakapolda Kepri Brigjen Pol H.Yan Fitri Halimansyah MH tampil mewakili Kapolda Kepri pada kegiatan Lingga Offroad Gathering Full Adventure JIP 4×4 dan Trail Part 3 tahun 2018 yang di buka pada Sabtu (11/08) tadi di lapangan Mardeka Dabo Singkep.
Kapolda Kepri Irjen Pol Drs.Didid Widjanardi dalam sambutannya yang dibacakan oleh Wakapolda Kepri saat itu,mengatakan kalau perkembangan olah raga offroad untuk saat ini mulai menunjukan peningkatan.

Lingga Offroad Gathering Full Adventure JIP 4×4 dan Trail Part 3 tahun 2018

” Perkembangan olahraga offroad dan trabas di Provinsi Kepulauan Riau ini,juga mulai menunjukan peningkatan.Olah raga ini juga mendukung atau memberikan dampak positif terhadap perkembangan parawisata di Provinsi Kepri dan Kabupaten Lingga khususnya.Lingga Offroad Gathering Full Adventure JIP 4×4 dan Trail Part 3 tahun 2018 ini merupakan rangkaian kegiatan dari HUT Bhayangkara-72.” Kata Kapolda Kepri dalam pidato yang disampaikan oleh Wakapolda nya Brigjen Pol Drs.H Yan Fitri Halimansyah MH.
Kegiatan dengan jarak tempuh kurang lebih 52 km dan memakai durasi 12 jam tersebut,di ikuti sebanyak 44 kendaraan roda-4 dan 66 unit kendaraan roda-2 dan akan berakhir finis nya di Pantai Sergang pada Minggu (12/08) esok nya.
Lingga Offroad Gathering Full Adventure JIP 4×4 dan Trail Part 3 tahun 2018

Dalam pidato nya juga,Kapolda Kepri juga mengatakan kalau kegiatan yang ada bermaksud untuk menumbuh-kembangkan peran serta masyarakat dalam pengembangan olahraga offroad tersebut.
” Adapun maksud dan tujuan dari terlaksananya kegiatan ini adalah menumbuh-kembangkan peran serta masyarakat dalam perkembangan olahraga offroad dan trabas di daerah dan Nasional.Mengangkat dan mengekpos olahraga offroad dan trabas ini di Kepri.” Kata Kapolda Kepri melalui Wakapoldanya Brigjen Yan Fitri.
Irjen Pol Drs. Didid Widjanardi juga menambahkan kalau sukses nya kegiatan tersebut,dapat terus berlanjut dan menjadi even rutin di Provinsi Kepri.Disamping itu juga diharapkan bisa menjadi acuan untuk digelarnya perhelatan yang lebih memacu adrenalin bagi peserta nya.
Sekda Lingga Juramadi Esram

Senada dengan apa yang disampaikan Kapolda Kepri melalui Wakapoldanya saat itu,dari pihak tuan rumah,Bupati Lingga yang diwakili oleh Sekda Lingga Juramadi Esram mengatakan kalau pihak nya berharap kegiatan yang ada bisa menjadi agenda tahunan bagi parawisata Lingga nantinya.
” Kita harapkan kegiatan yang terus-menerus ini,betul-betul dijadikan agenda tahunan Parawisata Kabupaten Lingga.Kita tidak perlu banyak even parawisata,tapi betul-betul parawisata yang punya daya sentuh yang tinggi.Dan yang akan datang,mungkin peserta nya menjadikan kalender kegiatan yang tetap.Dan dari awal-awal tahun sudah akan kita promosikan sampai keluar negeri.Minimal dari Malayasia dan Singapura.” Kata Juramadi Esram dalam sambutannya saat itu.(Im).

banner 325x300
Baca juga :   Sabu 1,97 gram,mampu jadikan "ER" sebagai tersangka

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *