Wakil Bupati Lingga Minta OPD Selesaikan Persoalan Banjir Di Wilayah Pasar Dabo

Lingga123 Views
banner 468x60

Selingga.com (24/03) Dabo. Wakil Bupati Lingga Neko Wesha Pawelloy, langsung melakukan peninjauan lokasi Pasar Dabo yang tergenang air, yang diakibatkan hujan hanya dalam beberapa menit diwilayah jalan pasar Dabo, menuju jalan perusahaan Dabosingkep.

Sebelumnya Wakil Bupati Lingga belum lama ini telah melakukan peninjauan Senin (22/3) yang lalu dengan mengikut sertakan beberapa OPD terkait, salah satunya Dinas Pekerjaan Umum Kabupaten Lingga, untuk menanyakan langsung penyebab dari genangan air dijalan pasar Dabosingkep, agar dapat segera diatasi.

“Senin kemarin kami melihat langsung kondisi pasar, yang sering banjir tersebut dan kami meminta kepada OPD terkait untuk segera mencarikan solusinya,” ujar Neko Wesha Pawelloy, Rabu (24/3/2021).

Selain itu menurutnya setelah meninjau beberapa lokasi di Kecamatan Lingga, Singkep dan Senayang, pada Senin (22/3) yang lalu, dirinya juga sudah melakukan rapat dengan beberapa OPD terkait, untuk membahas tentang perencanaan kedepan apa yang menjadi skala prioritas untuk kepentingan masyarakat.

“Intinya kita akan bekerja keras, melakukan beberapa terobosan tidak saja pembenahan infrastruktur, namun beberapa skala prioritas untuk peningkatan PAD dan pemulihan ekonomi masyarakat juga menjadi prioritas bagi kami,” ujarnya. (Red)

banner 325x300
Baca juga :   Bupati Lingga Hadiri Kegiatan Gerakan Penanaman Pohon Dalam Rangka HANTARU Tahun 2023

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *